Connect with us

Katamama

Pengen Tau Siapa Orang Yang Suka Sama Kamu? Gampang! Coba Aja Pencet Pinggir Tangan Kamu…

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Smartgirl dulu waktu zaman-zaman SD atau SMP kita tu suka kepo banget sama siapa sih yang suka sama kita. Nah saking keponya, maka muncullah mitos-mitos berikut ini. Simak ya!

1. Memencet ujung jari yang berubah warna menjadi merah dapat mengetahui siapa orang yang suka sama kita…

Smartgirl kalau kamu pengen tau siapa orang yang kamu suka pencet aja tangannya. Nah kalau udah dipenet nanti dilihat ada inisial namanya nggak, kalau nggak ada ya mungkin nggak ada yang naksir kamu wkwkw . Enggak, itu cuma bercanda alias mitos zaman SD dulu lho!

2. Bermain hitung-hitungan tangan katanya bisa tau tanggal kelahiran orang yang suka sama kita….

Smartgirl juga pernah main hitungan tangan nggak? caranya tinggal jiplak tangan kita, hitung sesuai tanggal ulang tahun dengan pilihan-pilihan angka yang kita suka. Hasilnya bisa menunjukkan tanggal kelahiran orang yang kita suka. Tapi itu mitos lho Smartgirl.

3. Kalau mau nebak siapa yang suka sama kita bukan ikutin mitos tapi langsung nanya dong…

Smartgirl karena mitos biasanya hal-hal yang nggak realistis buat dilakuin kan, tapi orang masih tetep percaya aja dan mencobanya. Katanya sih gak ada salahnya dan gak rugi juga kalau cuma gitu. Tapi jadinya kocak banget kan. Apalagi kalau salah orang hehe

Nah gimana kamu masih berani nyari tau orang yang suka sama kamu dengan cara diatas?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Continue Reading

Trending