Pasanganmu Pernah Selingkuh? Atau Malah Sering dan Berulang?? Ckckck, Hadepin Pakai 4 Cara Ini Deh!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kamu pernah diselingkuhin nggak? Sekali? Atau malah…berkali-kali?

Hmm…sebenernya selingkuh ini kaya penyakit ya Girls, sekalinya dilakuin, pasti nagih dan mau diulangin.

Read More

Nah, gimana sih cara buat ngehadepinnya??

1. Cari tau dan peka sama perubahan pasanganmu…

TheBrunetteDiaries.com

Biasanya perselingkuhan juga bisa kamu liat dari perubahan-perubahan pasanganmu, Smartgirl. Pastinya ada beberapa gelagat dan kebiasaan dia yang berubah. Misalnya aja kaya tiba-tiba nggak suka dipegang handphonenya, marah kalau kamu liat chat dan riwayat telfon, juga tiba-tiba jadi sering marah dan uring-uringan.

Jangan-jangan…ada yang disembunyikan?

Tapi tentunya kepekaan ini bukan berarti kamu bebas ngejudge dan berprasangka yaa 🙂

2. Ngomong dan tanya baik-baik, kenapa dia berubah….

tribunnews.com

Komunikasi yang baik itu adalah kunci sebuah hubungan yang langgeng. Kamu dan dia nggak akan bertahan lama kalau komunikasi antara kalian selalu timpang dan penuh kesalahpahaman Karena itu kamu coba deh ngomong baik-baik ke dia, tentang perubahan yang kamu rasain belakangan ini.

Tanyain dia kenapa. Ada masalah kah? Ada yang bikin dia nggak tenang, atau sebagainya. Tapi tentu aja nanyain ini nggak pernah berarti kamu maksa dia buat ngomong ya Smartgirl. Karena kalau begiu, dia bisa aja malah ngerasa nggak dihargai dan mikir kamu nggak percaya sama dia.

3. Kumpulin bukti-buktimu sendiri. Yang real dan bukan cuman baperan doang…

jadiberita.com

Kalau kamu udah usaha buat ngomong sama dia, tapi ternyata masih belum lega, kamu masih mikir dia nyembunyiin sesuatu. Hmm, kalau gitu coba deh kamu usaha buat ngumpulin buktimu sendiri. Entah itu bukti chat, ketemuan, atau hal-hal lain. Intinya yang bisa ngasi kamu keyakinan, apakah pasanganmu itu beneran setia atau cuman pura-pura.

4. Penjelasan itu perlu dan harus. Setelah semua ini, kamu harus kasi dia kesempatan buat menjelaskan…

lovepanky.com

Pada akhirnya kamu nemuin dia beneran selingkuh. Lalu abis itu ngapain?

Hal paling tepat yang kamu lakuin adalah ngasi dia kesempatan dan waktu buat ngejelasin. Kenapa dia sampai ngelakuin hal itu, apa yang dia rasain ke kamu, dan juga gimana hubungan kalian ini di matanya.

Karena gimanapun juga, bisa aja kamu pun punya andil kesalahan dalam hubungan kalian.

Kepercayaan itu mahal, kamu setuju kan?

Dan perselingkuhan sudah pasti menyalahi hal itu 🙂

Related posts