Connect with us

Katamama

Pasang Susuk Pemikat Ah Biar Cepet Terkenal! Dasar Generasi Instan!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by amalia tri hapsari

GIRLISME.COM — Kata orang pada zaman sekarang ini kita perlu jalan-jalan pintas untuk menuju kesuksesan. Katanya sekarang sudah banyak persaingan dan bakal susah menuju kesuksesan apalagi di dunia entertaiment yang banyak juga orang yang menggunakan jalan-jalan pintas. Berikut ini adalah jalan-jalan pintas yang biasa ditempuh dalam dunia entertaiment. Simak ya!

“Yang instan itu nggak akan bertahan lama, percaya deh!”

1. Membuat sensasi dengan mengaku dihamili orang atau bermasalah dengan artis papan atas!

Hal ini banyak dilakukan artis-artis pendatang baru yang mencari kesuksesan lewat sensasi. Biasanya mereka mengaku dihamili atau bermasalah dengan artist di  papan atas. Permasalahannya pun seperti sengaja dilama-lama kan agar namanya terangkat di pemberitaan publik. Terkadang mereka juga berani membayar artis lain untuk diajak pura-pura memiliki masalah dan memainkan sandiwara di infotaiment.

2. Memasang susuk pemikat cantik yang katanya membantu membuka aura agar cepat laris…

Katanya susuk dipasang agar kita menjadi pintar dan molek ketika berada di layar kaca. Dengan begitu diharapan akan banyak tawaran job dari stasiun TV. Dalam mencari susuk ini tak tanggung-tanggung mereka hingga mencari dukun terkenal dari berbagai daerah demi kariernya.

3. Menjadi sesuatu yang berbeda tidak seperti kebanyakan orang…

Zaman sekarang sudah banyak orang yang terlihat cantik,ganteng dan bertalenta untuk itu dengan menjadi berbeda dari mereka bisa membawa kesuksesan instan. Menjadi berbeda ini bisa dalam konotasi yang positif dan negatif tergantung bagaimaa orang memandangnya.

Nah Smartgirl cara-cara tersebut sejatinya menunjukkan bahwa ada ketidakpercayaan diri dari kita sehingga melakukan cara instan. Mungkin akan membawa kesuksesan namun kesuksesan yang instan akan berakhir dengan cepat juga kan? be Smart ya, usaha dan kerja keras lebih baik ketimbang kamu harus melakukan hal yang nantinya akan kamu sesali 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending