Connect with us

Relationship

Pacarmu Nggak Pernah Bilang I Love You, Girls?? Nggak Perlu Galau, Ini Dia 4 Cara Ungkapin Rasa Selain Pakai Kalimat Cinta….

Irma El-Mira

Published

on

Crosswalk.com

GIRLISME.COM – Tanpa kata-kata cinta hubungan memang berasa hambar ya Girls. Nggak bisa dipungkiri juga kalau kata-kata bisa bikin kamu merasa dimiliki dan disayang. Tapi kalau ternyata pasanganmu nggak pernah bilang cinta…apa artinya dia nggak beneran cinta??

Ups! Belum tentu lho…

Coba ingat-ingat lagi deh, apa dia pernah ngucapin 4 kalimat ini? Kalau iya…artinya dia sudah nyatain rasanya ke kamu!

1. Aku ada kapanpun kamu butuh teman cerita….

Pixabay.com

Kalimat cinta bukan satu-satunya yang bisa nunjukkin kepedulian dia ke kamu. Kalimat komitmen akan selalu ada kapanpun kamu butuhkan adalah wajah lain dari perhatian dan kepedulian. Dia nggak akan mau ngeluangin waktu dan tenaganya hanya buat dengerin keluh kesah kamu, kalau memang dia nggak sayang sama kamu.

2. Aku nggak mau kamu sakit…

Freepik.com

Dia khawatir kamu nggak makan, kamu kurang istirahat, kamu tertekan dan banyak banget pikiran…dan akhirnya nyoba buat ajakin kamu makan, keluar, dan main supaya kamu lebih lega dan bisa semangat lagi. Kalau dia udah ngelakuin ini, kamu nggak perlu galau lagi karena nggak dikasi i love you. Buat apa galau? Rasa dia ke kamu udah kelihatan dari perhatiannya, mikirin kesehatan kamu di saat kamupun lalai atas dirimu sendiri.

3. Yaudah…maafin aku ya…?

ReturnOfKings.com

Pernah nggak dia minta maaf dan ngalah padahal nggak salah?

Nurunin egonya dia dan lebih mentingin hubungan kalian berdua…menurutmu itu cinta bukan?

Kalimat ‘aku sayang kamu’ mungkin kelihatan menyilaukan, tapi jangan sampai kamu luput ya atas setiap kalimat maaf yang sudah dia keluarkan dengan niatan memperbaikin hubungan kalian.

4. Kamu suka banget sama ini kan?? Aku tadi nggak sengaja liat dan langsung ingat kamu…

Her.ie

Nggak ada hujan, nggak ada angin, tiba-tiba dia bawain barang kesukaan atau jajanan kecintaanmu..pernah??

Kalimat itu nunjukkin bahwa dia selalu ingat kamu, bahkan di hal-hal sederhana. Yap..manis kan? Berasa disayang dan diperhatikan kan walaupun nggak pakai i love you?

Intinya, jangan sampai kamu lupa dan nggak menghargai rasa yang dia punya ke kamu, hanya karena dia selalu absen ngucapin kata-kata sayang. Banyak kok kalimat lain yang nunjukkin rasa dia ke kamu segitu besarnya.

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending