Ngga Nyangka, Ternyata 5 Artis Cantik Ini Punya Hobi Travelling!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa nih disini yang suka travelling? atau malah kalian takut travelling dan lebih mending milih tidur-tiduran di rumah? Keduanya ngga ada salahnya kok, yang penting Smargirl happy aja ya!

Nah travelling sendiri punya banyak manfaat loh, selain bisa mengurangi stress dengan travelling juga bisa membuat kamu jadi storyteller yang baik loh! Nah jangan salah ternyata para selebritis di Indonesia juga punya hobi travelling. Dari travelling ke antar pulau di Indonesia, muter-muter Asia samapi ke antar negara. Wah penasaran siapa aja artisnya? Langsung kita ulas satu-persatu ya!

Read More

1.Nadine Chandrawinata, selain memiliki hobi travelling ternyata ia juga memiliki misi khusus terhadap lingkungan!

copyright by https://hot.detik.com

Siapa yang ngga kenal artis yang satu ini coba? artis yang cantik dan pintar. Sudah banyak orang yang tahu kalau Nadine sering berpergian ke macam-macam tempat dan meng-explore tempat-tempat yang baru. Kakak dari si kembar chandrawinata ini pun mengaku kalau selama sebulan pasti ia mengwajibkan untuk travelling agar dia merasa bahagia dan lega.

Nah tak banyak orang yang tahu, kalau sebenarnya misi Nadien saat travelling bukan hanya sekedar mencari bahagia doang. Misi untuk menjaga lingkungan dan mem-blow up penjagaan lingkungan adalah tujuan yang ingin dicapai oleh Nadine. Wah menarik ya!

2.Si mungil, Nikita Willy yang diam-diam suka sekali travelling. Ngakunya sih suka tempat yang eksotis, Kemana aja ya?

copyright by https://www.serumpi.com

Nikita Willy mengaku suka banget sama travelling. Aktris yang satu ini lebih suka tempat-tempat yang eksotis dan jarang orang temuin. Dia lebih memilih ke pantai-pantai, apalagi pantai-pantai dan pulau di Indonesia.

Bagi pelantun lagu Blowed itu, anak muda harus sering traveling. Daripada melakukan hal-hal negatif, lebih baik menghabiskan waktu luang untuk berlibur sambil menikmati indahnya alam dan pantai-pantai di Indonesia. “Masih muda harus banyak jalan-jalan,” katanya.

3. Eva Celia menyukai travelling berawal dari syutting, Lucu ya?

copyright by https://travel.idntimes.com

Eva Celia mengaku bahwa tadinya dia sosok orang yang suka akan zona nyaman, ngga kepikiran sedikit pun untuk mengexplore keindahan alam di Indonesia. Tapi semenjak syutting film Pendekar Tongkat Mas, dia pun tertarik dan penasaran untuk lebih menantang dirinya untuk melakukan perjalanan.

Berawal dari mengeksplor Sumba, ia pun ketagihan dan meneruskan untuk melakukan perjalanan ke daerah pegunungan Dieng. Dari awalnya yang kaget karena tracknya yang mengejutkan, tapi dia malah tambah ketagihan. Wah nice Eva!

4. Selain membuat ketagihan, Travelling membuat Adinia Rasti menjalin hubungan baik dengan orang lain.

copyright by https://blog.frameatrip.com

Hobi traveling memberikan keberuntungan pada Adinia Wirasti dalam film Susah Sinyal. Dengan bobi yang mewajibkannya bersahabat dengan alam tersebut, Adinia Wirasti mengaku bisa mendekatkan hubungannya dengan orang lain.

Dalam hal ini menunjukkan, bahwa memang benar ya travelling memberi manfaat yang banyak buat para penggemarnya. Aktris film ini pun mengakuinya, dengan travelling dia merasa lebih bisa menjadi pribadi yang terbuka dan peka terhadap lingkungan. Wah menarik ya Smartgirl!

5.Yang terakhir, si Bule cantik Cinta Laura. Travelling sudah merasuk ke jiwanya, sebagai kebutuhan yang  harus selalu di lakukan!

copyright by http://travel.tribunnews.com

Cinta Laura Kiehlmakin melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Beberapa judul film telah dibintanginya. Tak hanya itu, ia pun pernah menjadi model dalam suatu music video berjudul “One Day” yang dilantunkan Cody Jay. Dengan segala eksistensi nya, Cinta pun tetap melakukan perjalanan untuk me-refresh fikirannya. Ia pun juga beranggapan dengan travelling, yang telah membawa ia menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Nah Smartgirl, sudah tahu kan artis-artis mana saja yang suka dan sering travelling. Jadi, jangan takut travelling ya Smartgirl!

Related posts