Connect with us

Girls and Food

Ngga Cuma Popcorn, Ini Dia 4 Snack Unik Bioskop di Dunia. Favoritmu yang Mana?

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Di Indonesia, umumnya pengunjung bioskop menikmati film pilihannya sambil menyantap popcorn, entah itu popcorn manis atau asin sambil ditemani dengan Coca Cola. Nah, berbeda dengan di Indonesia, ini dia 4 snack bioskop yang terunik yang ada di dunia.

1.Salted Licorice di Belanda

Kalau kamu sering nonton film barat, kamu pasti sering liat deh orang-orang barat dan Eropa sana suka banget mengkonsumsi permen gum mirip Yupi yang berukuran panjang. Nah, itu namanya Licorice Candy. Permen ini jadi favorit orang-orang Eropa untuk jadi snack selama nonton bioskop, salah satunya menjadi favorit di Belanda. Menurut berita sih, Belanda jadi pengkonsumsi Licorice terbanyak di dunia!

2.Souvlaki di Yunani

Kalau di Indonesia biasanya snack bioskopnya berupa camilan enteng, di Yunani snack bioskopnya agak lebih berat yaitu Souvlaki, berupa daging seperti sate yang biasanya disajikan dengan roti pita atau kentang. Nggak heran sih kenapa Souvlaki jadi snack bioskop di Yunani, karena pasalnya Souvlaki ini emang makanan kahs Yunani itu sendiri, makanya orang-orangnya udah terbiasa mengkonsumsi Souvlaki.

3.Curry Fish Ball di Hong Kong

Nah, kalau yang satu ini masih akrab didengar di telinga deh. Orang Hong Kong biasanya menyaksikan film bioskop sambil menyantap Bakso Ikan Kari yang disajikan dalam bentuk sate. Kenyang, tapi mudah dimakannya!

4.Tortilocos di Meksiko

Namanya juga lagi asyik nonton bioskop, harusnya pilih snacknya yang memang gampang diambil tanpa mengganggu keasyikan nonton. Nah, kalau di Meskiko, snack bioskopnya adalah Tortilocos, street food yang berupa campuran nachos, bawang bombay, timun, tomat dan juga pakai topping saus salsa. Bayangin, cara makannya berarti harus pakai sendok dan garpu dan membutuhkan konsentrasi biar nggak berjatuhan, kan?

Gimana ngiler bangte kan? kalau snack enak kayak gini mah jadi betah banget deh nonton film lama-lama ya?

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending