Connect with us

Girls and Food

Ngga Cuma Popcorn, Ini Dia 4 Snack Unik Bioskop di Dunia. Favoritmu yang Mana?

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Di Indonesia, umumnya pengunjung bioskop menikmati film pilihannya sambil menyantap popcorn, entah itu popcorn manis atau asin sambil ditemani dengan Coca Cola. Nah, berbeda dengan di Indonesia, ini dia 4 snack bioskop yang terunik yang ada di dunia.

1.Salted Licorice di Belanda

Kalau kamu sering nonton film barat, kamu pasti sering liat deh orang-orang barat dan Eropa sana suka banget mengkonsumsi permen gum mirip Yupi yang berukuran panjang. Nah, itu namanya Licorice Candy. Permen ini jadi favorit orang-orang Eropa untuk jadi snack selama nonton bioskop, salah satunya menjadi favorit di Belanda. Menurut berita sih, Belanda jadi pengkonsumsi Licorice terbanyak di dunia!

2.Souvlaki di Yunani

Kalau di Indonesia biasanya snack bioskopnya berupa camilan enteng, di Yunani snack bioskopnya agak lebih berat yaitu Souvlaki, berupa daging seperti sate yang biasanya disajikan dengan roti pita atau kentang. Nggak heran sih kenapa Souvlaki jadi snack bioskop di Yunani, karena pasalnya Souvlaki ini emang makanan kahs Yunani itu sendiri, makanya orang-orangnya udah terbiasa mengkonsumsi Souvlaki.

3.Curry Fish Ball di Hong Kong

Nah, kalau yang satu ini masih akrab didengar di telinga deh. Orang Hong Kong biasanya menyaksikan film bioskop sambil menyantap Bakso Ikan Kari yang disajikan dalam bentuk sate. Kenyang, tapi mudah dimakannya!

4.Tortilocos di Meksiko

Namanya juga lagi asyik nonton bioskop, harusnya pilih snacknya yang memang gampang diambil tanpa mengganggu keasyikan nonton. Nah, kalau di Meskiko, snack bioskopnya adalah Tortilocos, street food yang berupa campuran nachos, bawang bombay, timun, tomat dan juga pakai topping saus salsa. Bayangin, cara makannya berarti harus pakai sendok dan garpu dan membutuhkan konsentrasi biar nggak berjatuhan, kan?

Gimana ngiler bangte kan? kalau snack enak kayak gini mah jadi betah banget deh nonton film lama-lama ya?

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading
Advertisement

Girls and Food

nawa

Published

on

By

GIRLISMe.COM- Acara makan bersama merupakan sebuah acara yang paling seru dan sayang untuk kita lewatkan. Biasanya di acara ini banyak sekali keseruan-keseruan yang bisa kita dapatkan seperti berkumpul bersama keluarga, bertemu teman lama, atau kita bisa bertemu dengan pujaan hati kita yang telah lama kita rindukan dulu.

Namun keseruan acara makan bersama tidaklah komplit jika kita tidak mengadakan acara makan bersama di tempat makan unik atau menarik dengan makanan yang enak-enak di restoran yang ada di jakarta.

1.Restoran Madagaskar Indonesia.

Selain interiornya yang bagus, restoran ini juga menyungguhkan berbagai macam menu yang sangat enak dan menarik mulai dari masakan khas Afrika hingga masakan Indonesia pun juga ada. Jika anda ingin berkunjung, restoran ini berada di Plaza Senayan P5 unit 518 tepatnya di jalan Jendral Sudirman no 8 Jakarta Selatan. Restoran ini mulai buka pada pukul 11.00-22.00.

2. Gubug Udang Situ Cibubur

Restoran keluarga di Jakarta ini asri dengan konsep pedesaan. Rumah makan alam Sunda ini punya menu Udang Bakar Madu yang super lezat. Udangnya gede-gede dan rasa madunya kerasa banget. Kepiting Saus Padang nya juga nggak bakal bikin keluarga kamu kecewa lho.

3.Soto Kudus Blok M

Satu lagi restoran yang menyediakan menu makanan tradisional yaitu soto kudus yang memiliki rasa yang enak dan juga sangat menyegarkan.Restoran yang bertempat di Blok M ini sangat tepat untuk kamu datangi pada saat kamu sedang berbelanja keperluan sehari-hari kamu di tempat ini.

4.Macaroni house

Macaroni house dianggap sebagai restoran yang istimewa di Jakarta Selatan. Hal ini karena di tempat ini banyak disajikan berbagai macam menu yang banyak disukai oleh anak – anak di seluruh dunia.
Seperti namanya, restoran ini menyajikan menu berupa macaroni yang dipenuhi dengan lelehan keju dan pasta yang sangat lezat. Anda juga bisa memesan Carbonara Naked Macaroni yang konon sangat lezat sekali rasanya.
Selain itu, restoran ini mempunyai miniatur rumah bermain anak dan juga di sediakan krayon. Nah sambil menunggu makanan datang, anda bisa mengajak mereka bermain.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Girls and Food

Lagi Hype Banget, Ternyata Emang Celery Juice Punya Banyak Khasiat!!!

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Sedang hype di awal tahun, benarkah seledri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan?

Seperti dikutip dari She Knows, seledri adalah sayuran dengan tekstur renyah. Biasanya seledri dijadikan bahan pelengkap pada makanan berkuah seperti bakso, sup, dan soto. Liat yuk khasiatnya apa aja!

1. ‘Ramah’ bagi usus



Mendingannutrisi dalam serat seledri berfungsi sebagai laksatif alami untuk mengoptimalkan fungsi pencernaan. Komponen ini juga menenangkan saraf yang rusak akibat gaya hidup tak sehat dan pilihan makanan yang kurang tepat. Dengan kata lain, jus seledri bisa mencegah dan mengobati konstipasi.

2. Mengontrol tekanan darah

Mengonsumsi jus seledri setiap hari bisa membantu mengontrol tekanan darah. Kandungan 3-n-buthylphthalide bisa menghambat sekresi hormon stres dan melemaskan otot sekitar pembuluh darah. Darah pun bisa mengalir lancar tanpa menyebabkan tekanan.

3. Antiinflamasi

Infeksi pada tubuh muncul akibat peradangan atau inflamasi. Tubuh memerlukan asupan antiinflamasi termasuk seledri. Seledri mengandung komponen polyacetylene yang mencegah inflamasi akut pada tulang seperti osteoarthritis (kondisi sendi kaku dan bengkak), gout (sakit pada persendian), reumatik serta gangguan pernapasan seperti bronkitis dan asma.

4. Hidrasi kulit

Seledri apalagi yang memiliki batang besar tinggi kandungan air hingga 95 persen. Minum jus seledri mampu menghidrasi tubuh termasuk kulit. Sel kulit terhidrasi sehingga kulit lembut dan kenyal. Kulit lembap bakal jauh dari tanda penuaan mencakup keriput dan garis-garis halus

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending