Connect with us

Girls and Food

Ngga Cuma Makanannya yang Enak, 4 Restoran di Bali Ini Menyuguhkan Pemandangan yang Menyejukkan dan Menyehatkan Mata!

nawa

Published

on

copyright by google.com

GIRLISME.COM- Liburan ke Bali tentunya jadi hal yang selalu dinantikan siapa saja. Bukan hanya karena pemandangan pantainya yang aduhai tapi juga panorama pegunungan serta pedesaan yang asri dan sejuk. Membayangkan suara gemericik air sungai dan kicauan burung saja sudah bisa membuat hati tentram, apalagi bisa merasakannya secara langsung. Nah ini dia nih restorannya

1.Memanjakkan mata dengan menyaksikan hijau-hijau di Sawah Terrace

Masih berlokasi di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, Sawah Terrace juga menjadi tempat makan dengan pemandangan sungai di Bali yang patut kamu coba. Area makannya didesain terbuka di atas rumah panggung yang menghadap ke Sungai Ayung.

2.Merasakan makan dengan sensasi yang berbeda di Chef’s Table at Sokasi.

copyright by google.com

Jika ingin makan beramai-ramai dengan keluarga atau sahabat kamu bisa datang ke Four Seasons Bali at Sayan setiap hari Senin, Rabu atau Jumat. Pada hari tersebut kamu bisa makan sambil melihat sang chef memasak secara langsung. Area makannya juga berada persis di bantaran Sungai Ayung lho.

3.Makan di Ayung Terrace bener bener bikin adem, dijamin bakalan betah banget lama-lama disini!

copyright by google.com

Masih berlokasi di Four Seasons, Ayung Terrace juga tidak mau kalah menghadirkan nuansa tempat makan dengan pemandangan sungai di Bali. Kamu bisa memesan menu sarapan hingga makan malam romantis bersama pasangan.

4.Ditemani suara rintik air terjun kalau Smartgirl makan di Ke-Pi-Tu Restaurant, The Kayon Resort

copyright by google.com

Bukan hanya sungai, tapi kamu juga bisa makan ditemani suara air terjun kecil di Ke-Pi-Tu cafe. Tempat ini bisa jadi merupakan satu-satunya tempat makan dengan pemandangan sungai di bali yang memiliki air terjun.  Luar biasa!

Gimana keren banget kan ternyata 4 restaurant ini, Smartgirl mau nyoba makan siang dimana dulu nih?

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending