Connect with us

Sponsor

Naisha, Jalin Silaturahmi Lewat Kajian

Okti Sulisnia

Published

on

Doc. Pribadi Naisha

GIRLISME.COM – Mengusung tema “Untuk Apa Kita Beribadah?” #KajianBarengNaisha yang kedua sukses diselenggarakan, Sabtu 09 Februari 2019  di Mesjid Gedhe Kauman Yogyakarta. Tema ini diambil untuk menyemangati muslimah baik muda maupun mereka yang sudah mulai berumur, mengenai kenikmatan beribadah. Ustadzah Misma Kasim atau biasa di panggil Umi Misma, menjadi pengisinya.

Nailatul Khaeroti selaku owner mengatakan, kajian ini dilakukan untuk mewujudkan salah satu visi misi Naisha yaitu berdakwah dan bermuamalah secara berdampingan.

“Saat ini yang bisa dilakukan oleh Naisha untuk mencapai visi misi berupa berdakwah dan bermuamalah secara berdampingan adalah dengan melakukan kajian. Semoga nanti Naisha bisa mengadakan acara-acara lain yang lebih besar lagi, baik massa maupun manfaatnya”.

Doc. Pribadi Naisha

Ia juga berharap dengan mengadakan kajian, banyak muslimah yang akan membuka mata untuk berubah ataupun meningkatkan pribadi kepada kebaikan.

Koordinator acara, Rizka Almira Amalia menambahkan kajian ini diadakan juga untuk mendekatkan Naisha dengan pelanggan. Rizka mengatakan bawha pelanggan itu adalah stakeholder yang harus dirangkul, sehingga kita pun berusaha membuat kegiatan untuk saling mendekatkan. Sehingga hubungan Naisha dengan para pelanggan dapat terus terjalin.

Salah satu peserta kajian Nur Rahmi menuturkan kesenangannya mengenai acara ini.

“Menurut saya kajian seperti ini bagus banget soalnyai kita kembali diingatkan kita akan hakikat ibadah, juga cara kita mengajak berdakwah kepada teman lewat diskusi yang bermanfaat, Alhamdulillah. “ tuturnya. Nur Rahmi berharap kajian yang diadakan Naisha bisa berjalan dengan rutin.

Doc. Pribadi Naisha

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending