Murah Meriah!!! Mulai Dari 70.000an Aja, Ini Dia 4 Hotel Kapsul yang Ada di Jogja!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Hotel kapsul belakangan ini jadi primadona. Selain praktis, harganya relatif murah. Gak heran kalau jadi tren baru yang disukai para traveler. Nah, buat kamu yang berencana berkunjung ke Yogyakarta, berikut pilihan-pilihan hotel kapsul yang bisa kamu singgahi.

1.Edu Hostel, mulai dari 80.000an!

EDU Hostel berlokasi di Jalan Letjend Suprapto 17, Ngampilan. Lokasinya sangat dekat dengan Malioboro. Itu kenapa hotel ini sering jadi buruan para traveler, karena lokasinya yang strategis. Dengan harga berkisar Rp80-300 ribu, kamu bisa mendapatkan beragam fasilitas seperti Wi-Fi, TV, AC, hingga kolam renang.

2. Lebih murah, ini mulai dari 70.000an di Bunk Bed and Breakfast.

Bunk Bed and Breakfast terletak di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 23, Ngampilan. Lokasinya juga tak jauh dari Malioboro. Yang unik dari hotel ini adalah setiap kamar dilengkapi balkon. Warna-warnanya pun serba cerah.

3. The Cabin Hotel harganya mulai dari 100ribuan.

Satu lagi hotel yang tak kalah murah dan nyaman adalah The Cabin Hotel. Hotel ini berada di tiga tempat, yakni Jalan Gandekan Lor Nomor 2, Jalan Dr. Sutomo Nomor 2, dan Jalan Bhayangkara Nomor 11.

4. The Packer Lidah yang harganya afforedable banget, mulai dari 100ribuan aja!

Last but not least, ada The Packer Lodge yang masih berlokasi di kawasan wisata Malioboro, tepatnya Jalan Dagen Nomor 3, Sosromenduran. Lokasinya yang sangat strategis membuat hotel ini tak kalah laris dibanding hotel-hotel kapsul lainnya.

Related posts