Connect with us

Smartravel

Mulai dari 39.000-an Aja Kamu Bisa Menginap 4 Hotel di Malang Ini!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Bicara soal kota wisata paling populer di Jawa Timur, Malang pasti termasuk salah satunya. Apalagi lokasinya berdekatan dengan Batu yang gudangnya wisata hiburan.

Gak heran kalau ada banyak akomodasi berupa penginapan dan hotel di sekitar sana. Sebagai bahan pertimbangan, berikut 4 hotel murah di Malang yang tetap nyaman sekaligus Instagrammable

1. Rumah Syariah Jaksa Agung, Rp39-114 ribu

Mulai dari harga 39000 doang, kamu udah bisa nikmatin kamar tidur yg nyaman. Tersedia wifi dan dekor nya ucul banget!

2.The Lalita Backpacker Beds, Rp108 ribu

Beralamatkan di Jalan Kedawung, Nomor 21, Kav 1, Lowokwaru Malang, Jawa Timur. Hotel ini juga ga kalah unik, tapi homey banget deh rasanya kalau menginap disini.

3. Woodlot Hostel, Rp90 ribu

Ga abal abal deh, meskipun harganya murah meriah, tapi hotel yang satu ini emang nyaman banget, ga usah ragu langsung aja pesen!

4.Kapal Garden Hotel Malang, Rp100-300 ribu

Berlokasi kan di Jalan Raya Mulyoagung Nomor 188, Dau, Malang, Jawa Timur. Hotel ini unik banget, bisa kita libat di bagian depannya yang berbentuk seperti kapal. Kapan lagi coba nginep di hotel unik yang murah meriah?

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending