√ 50+ Model Tunik Batik: Elegan, Modern, Kerja & Kombinasi

  • Whatsapp
model tunik batik

Model tunik batik adalah salah satu mode fashion kekinian yang memang sangat disarankan untuk penampilan yang lebih elegan dan formal. Kesan yang menarik dengan model baju batik kombinasi adalah salah satu hal yang sangat dibutuhkan untuk banyak orang yang kekinian.

Di bawah ini akan disajikan beberapa model tunik batik kombinasi, dan tunik batik kombinasi polos. Kesan yang kekinian dengan ragam model tunik terbaru 2020 sangat disarankan untuk sekadar outfit kerja atau sekadar berjalan-jalan santai. Simak beberapa di antaranya di bawah ini :

1. Model Baju Batik Tunik

photo : bergayaCo.

Menggunakan tunik batik cantik yang kekinian, di masa sekarang ini memanglah sangat wajar. Kesan indah dengan warna yang kalem ini membuat penampilan menjadi makin manis untuk digunakan ke kantor.

2. Tunik Batik Kombinasi Polos

photo : Aksen Tropis

Penggunaan batik tunik kombinasi ini memang sangat unik, pasalnya menggunakan bahan sifon di bagian bawah seakan membuat aksen yang sangat kekinian. Terlebih warna gelap akan membuat batik satu ini menjadi jauh lebih manis jika digunakan oleh anak muda masa kini.

3. Batik Tunik Terbaru

photo : hijabenka

Penggunaan warna cokelat adalah salah satu hal yang sangat menarik untuk warna-warna yang kekinian. Terkesan tradisional dengan bahan yang sangat sederhana sebenarnya akan lebih trendi jika dipadukan dengan rok plikset.

4. Model Tunik Batik Kombinasi Polos

photo : BergayaCO

Penggunaan tunik satu ini sangatlah sederhana, dengan model kombinasi polos akan membuat penampilan jauh lebih menarik dan kekinian. Sebenarnya kesan yang kekinian sangat cocok untuk dipadukan dengan rok kekinian.

5. Tunic Batik Kombinasi

photo : BergayaCo.

Menggunakan warna pink adalah salah satu alasan yang sangat menarik. Kesan yang kekinian dengan detail sederhana membuat penampilan akan tampil sederhana namun anggun dengan warna pink

6. Tunik Batik Terbaru 2020

photo : beautynesia

Kombinasi batik ini memang sangatlah menarik, kesan yang indah dengan warna-warna pastel yang menawan akan mebuat look ini tidak akan pernah membosankan.

7. Model Tunik Batik Terbaru 2020

photo : beautynesia

Warna cokelat yang menawan dengan detail rample di bagian lengan membuat tunik ini tidak membosankan. Warna-warnanya yang indah dengan desain sederhana adalah pilihan yang tepat untuk tampil gaya.

8. Model Baju Batik Tunik

photo : ralali

Baju tunik dengan batik modern ini adalah salah satu pilihan tepat wanita masa kini untuk tampil anggun. Warnanya yang beragam dengan detaail yang sederhana cocok untuk anak muda.

9. Model Tunik Batik Kimono

photo : beautynesia

Model tunik batik dengan desain kimono ini memang sangatlah menarik. Desain yang kekinian dengan model ala-ala kimono Jepang akan membuat seseorang menjadi lebih tampil kekinian.

10. Tunik Batik untuk Kondangan

photo : beautynesia

Tunik batik satu ini masih memiliki desain layaknya sebuah kimono. Kesan yang kekinian dengan warna hitam dan cokelat membuat siapapun akan tampil lebih anggun.

11. Model Tunic Batik Terbaru

photo : CewekBangetID

Penggunaan tunik batik untuk pergi ke kondangan adalah salah satu pilihan yang elegan. Warnanya yang menawan dengan bawahan senada akan membuat siapapun jadi lebih indah.

12. Look Kondangan dengan Tunik

photo : CewekBangetID

Jika membutuhkan sebuah look untuk datang ke pesta dengan tunik batik, look ini dapat dicoba.

13. Model Batik Tunic Terbaru

photo : Grahamco

Warna merah dengan kombinasi detail di bagian lengan ini sangatlah menarik. Terlebih detail bagian lengan menggunakan tile yang mengembang sangat membuat model tunik ini kekinian.

14. Warna Hitam yang Kekinian

photo : beautynesia

Tunik degan dua kombinasi yang sangat kekinian ini cocok untuk ragam acara. Warnanya yang netral jika ditambah dengan pashmina berwarna hitam yang sekadar diikat akan membuat kesan yang sangat kekinian ala selebgram.

15. Warna Pastel Kesukaan Semua Orang

photo : pinterest

Warna soft dengan model yang lembut adalah salah satu cara untuk menggunakan sebuah tunik batik agar tidak terkesan kuno dan membosankan.

16. Soft Grey yang Elegan

photo : pinterest

Penggunaan soft grey yang kekinian sangat cocok untuk anak muda. Anak muda yang ingin tampil indah merupakan salah satu keinginan semua orang, penggunaan yang menarik dengan desain yang unik akan membuat penampilan lebih elegan.

17. Pola Batik yang Kekinian

photo : okezone

Menggunakan corak songket yang modern ala shibori membuat warna dari batik ini sangat soft. Walaupun dengan desain sederhana, batik ini berhasil menjadikan look seseorang anggun dan kalem.

18. Kombinasi Dua Motif yang Berbeda

photo : StyloID

Terkadang untuk meninggalkan kesan membosankan pada sebuah batik perlu adanya sebuah kesan yang kekinian. Padukan saja dengan menggunakan dua motif berbeda.

19. Monokrom yang Menawan

photo : beautynesia

Pernah memikirkan untuk menggunakan batik modern masa kini dengan pattern yang unik? Gunakan saja look ini, dan ditambahkan dengan rok plikset kekinian, plus platform sepatu sandal yang sedang hits.

20. Model Tunik Batik Kombinasi Dua Motif

photo : Hijabenka

Penggunaan dua motif yang berbeda dan disandingkan sehingga meghasilkan tunik two sides yang kekinian ini memang cukup unik. Terlebih jika penggunaan kerudung diganti dengan sebuah turban sederhana.

21. Model Baju Tunik Batik Terbaru

photo : pinterest

Warna soft adalah salah satu penolong bagi anak muda yang tetap inin tampil eye-catchy dengan sebuah tunik batik. Terlebih adanya sebuah furing yang membentuk tentu akan sangat manis.

22. Model Tunik Batik Kombinasi

photo : hijabenka

Warna yang netral dengan perpaduan yang sangat kekinian ini memberikan dua sides tunik yang unik. Walaupun looknya sederhana, namun jika di zoom warna abu-abu sedikit gloosy yang membuat penampilan lebih classy.

23. Model Batik Tunik

photo : pinterest

Kombinasi dua desain motif dengan desain baju asimetris ini sebenarnya cocok untuk anak-anak masa kini.

24. Tunik Batik Kombinasi Polos

photo : Hijabenka

Warna merah maroon adalah salah satu warna favorit semua kalangan manusia. Warna favorit dengan perpaduan abu-abu sederhana dan setitik corak merah cerah membuat look ini classy.

25. Model Tunik Batik Terbaru

photo : hijabenka

Layaknya menggunakan sebuah outer, namun sebenarnya ini adalah baju yang satu kesatuan. Unik dan kekinian cocok untuk anak muda.

26. Model Tunik Batik Soft

photo : Hijup

Penggunaanwarna soft tentu saja akan sangat menarik. Kesan kekinian dengan lengan 7/8 sangat khas sekali untuk anak muda masa kini yang senang ekspresif.

27. Kombinasi Dua Warna yang Berbeda

photo : Hijabenka

Warna cokelat yang akrab dengan batik tradisional zaman dulu adalah sesuatu yang sudah umum. Look ini menjadi unik selain karena memiliki model penguin juga menggunakan corak batik parang yang cukup full color.

28. Model Tunik Kekinian

photo : Hijup

Batik modern satu ini tak hanya terlihat dari warnanya, namun juga dari looknya dengan corak yang sangat kekinian.

29. Midi Tunik Batik

photo : Hijabenka

Warna yang soft dengan perpaduan batik khas NTB ini adalah salah satu hal yang membuat look ini sangat kekinian.

30. Warna Soft yang Kekinian

photo : Hijup

Model tunik batik satu ini menggunakan corak mega mendung khas Cirebon yang sudah dimodifikasi sehingga hasilnya sangat manis digunakan oleh anak muda.

31. Model Tunik Batik

photo : Hijup

Penggunaan warna cerah dengan motif yang sebenarnya tradisional adalah sebuah cara seseorang untuk tampil lebih kekinian dengan batik. Terlebih looknya dengan menggunakan desain penguin yang berarti panjang di bagian belakang cocok sekali untuk bekerja.

32. Kombinasi Batik dan Pattern Modern

photo : pinterest

Penggunaan kombinasi dua pattern yang sangat kekinian ini cocok untuk anak muda yang ingin tampil tetap santai dan ceria.

33. Model Tunik Batik Sederhana

photo : Hijup

Penggunaan pattern batik cap modern ini cocok untuk sekadar pergi ke kantor. Looknya yang sederhana namun indah sangat kekinian.

34. Model Tunik Kombinasi Terbaru

photo : Hijup

Warna yang indah dengan bentuk sederhana adalah dua perpaduan yang sangat tepat. Warna biru muda yang erat kaitannya dengan anak muda dan ditambah dengan perpaduan dua warna yang sangat match adalah salah satu cara tampil menarik dengan batik.

35. Model Tunik Batik Dua Warna

photo : Hijabenka

Sebenarnya batik tunik ini memiliki corak yang sama. Corak yang sama dengan desain yang berbeda akan membuat seseorang lebih tampil gaya, padahal corak yang digunakan adalah corak yang sama.

36. Tampil Berkelas dengan Batik

photo : Hijabenka

Penggunaan tunik satu ini memang sangat disarankan bagi yang hendak menggunakan batik. Warna yang soft dark dengan corak simetris bagian bawah membuat penampilan akan lebih sederhana namun berkelas.

37. Tambahkan Aksen Pita Pada Satu Desain

photo : Hijup

Batik dengan satu warna terkadang akan sangat membosankan, namun bisa juga aka terkesan kekinian. Ada beberapa aksen yang bisa ditambahkan, yaitu salah satunya dengan menambahkan pita. Pita akan sangat memberikan look yang lebih modern.

38. Model Tunik Batik Kekinian

photo : Zalora

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk megakali batik sederhana dengan meggunakan satu corak, maka berilah aksen. Pada desain ini memberikan aksen yang sangat kekinian dengan rample yang dibuat lipatan tipe pleat.

39. Kain Shibori yang Kekinian

photo : zalora

Warna yang cerah dengan teknik membatik masa kini adalah salah satu hal yang sangat menarik. Penggunaan shibori akan memberikan look yang jauh lebih modern. Mmembatik dengan teknik Shibori ini adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan jika dilakukan sendiri. Teknik shibori ini sebenarnya sangat akrab dengan model batik jumputan yang sudah lebih dulu ada.

40. Model Tunik Batik

photo : zalora

Model penguin dengan model yang kekinian sangat cocok untuk anak muda zaman sekarang.

41. Model Tunik Batik Mega Mendung

photo : zalora

Batik mega mendung dengan warna kuning ini tentu saja sangat menarik. Kesannya yang sangat menarik dengan model memanjang tentu saja terlihhat lebih anggun.

42. Warna Netral yang Kekinian

photo : Zalora

Perpaduan warna netral yang kekinian ini sangat cocok untuk look yang manis. Warna putih dengan hitam membuat penampilan menjadi lebih indah.

43. Model Tunik Batik Modern

photo : zalora

Warna netral memang warna yang tak pernah salah. Kekinian dengan warna-warna netral ini cocok untuk anak muda.

44. Warna Kekinian Beige

photo : Zalora

Warna beige adalah salah satu warna kekinian untuk anak muda.

45. Perpaduan Model Tunik Batik Cantik

photo : Hijup

Warna yang sangat erat kaitannya dengan warna-warna etnic ini membuat seseorang menjadi semakin tampil berkelas dan anggun.

46. Kemeja Batik Kekinian

photo : Hijup

Perpaduan warna ungu yang menarik, dengan beberapa warna yang masih match adalah salah satu cara memilih batik indah masa kini.

47. Model Tunik Batik Kekinian

photo : Beautynesia

Tunik two side iniadalah salah stau pilihan tepat untuk tampil gaya dengan sebuah baju batik. Warna yang indah dan kekinian dengan bentuk pita di lengan membuat batik ini sangat cocok untuk anak muda.

48. Model Baju Tunik Batik Sederhana

photo : Zalora

Tampil basic dengan batik adalah salah satu hal yang sangat menarik. Kesan yang sangat sederhana dengan dominasi merah bata dan cokelat membuat penampilan lebih anggun..

49. Tunik Single Layer

photo ; Zalora

Warna hijau dengan layer kekinian sangat cocok untuk ke acara-acara formal. Agar look lebih anak muda padukan dengan kulot berwarna putih yang kekinian.

50. Tnik Biru yang Kekinian

photo : Zalora

Tunik semi kaftan ini memiliki model yang unik dan tidak membosankan. Warna biru indigo dengan biru muda membuat kesan yang sangat kekinian.

Related posts