√ 50+ Model Kebaya Bali Modern Brokat Modifikasi Terbaru 2020

  • Whatsapp
kebaya bali

Model kebaya bali merupakan salah satu yang akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih manis dan sangat anggun. Model kebaya bali yang akrab dengan warna-warna cerah dan desain perpaduan warna yang memukau dapat membuat siapa saja yang menggunakannya menjadi lebih anggun.

Model kebaya jaman now memang sangatlah beragam. Namun baju kebaya bali merupakan salah satu yang takkan lekang oleh waktu. Di bawah ini akan diberikan refrensi kebaya bali tradisional hingga kebaya modifikasi yang paling lengkap. Simak di bawah ini :

1. Model Kebaya Bali

photo : pinterest

Peneggunaan warna pink dan putih adalah salah satu hal yang sangat aman untuk tampil manis. Penggunaan kebaya bali dengan rok kipas ini memang sangat manis, terlebih menggunakan warna senada antara rok, tas dan belt.

2. Nuansa Pink yang Manis

photo : Hijab Tuts

Warna pink fusia adalah warna paling tepat untuk dikenakan anak muda. Berilah polesan make up kekinian natural yang sering disebut make up no make up untuk menunjang sebuah penampilan.

3. Nuansa Fusia dan Hitam

photo : Hijabtuts

Tak ada salahnya memadukan warna fusia dengan warna hitam. Warna hitam dengan pink ini sangat match jika dipadukan dengan make up natural maupun bold.

4. Warna Merah yang Merekah

photo : Line Today

Kebaya warna merah ini sangatlah cocok untuk siapapun. Walaupun hadir tidak dengan detail yang kuat, namun warnanya yang cerah membuat kesan kekinian hadir.

5. Perpaduan Warna yang Menawan

photo : Line Today

Jika pada umumnya fusia dipadukan dengan warna-warna netral. Kini Menggunakan warna nude taka ada salahnya.

6. Kebaya Lavender yang Manis

photo : Line Today

Warna lavender yang menawan dengan corak detail cukup kuat membuat kebaya satu ini membuat seseorang tampil anggun. Penambahan bros khas Bali membuat kesan anggun yang menawan. Terlebih menambahkan sanggul modern juga akan terkesan lebih anggun.

7.Kebaya Bali Kekinian

photo : Line Today

Warna kuning dengan desain yang sederhana ini sangat cocok untuk dipadukan dengan sepatu apapun. Warna kuning kunyit sering dijadikan pilihan untuk acara outdoor di siang hari.

8. Kebaya Kekinian Elegan

photo : bergaya

Memiliki kesan yang manis dengan kombinasi batik khas jawa ini membuat kesan yang sangat anggun. Warna soft sangat match dengan warna-warna yang manis dan kekinian.

9. Perpaduan Dua Pallete

photo : fashionsista

Warna peach dengan warna pink adalah perpaduan yang sangat cocok. Warna yang menarik dengan perpaduan warna biru dongker ini sangat manis. Perpaduan warna ini dipilih karena memang memiliki kesan yang mencerahkan kulit.

10. Kebaya Bali Tradisional

photo : wolipop

Warna putih dengan sentuhan gold dan maroon ini adalah salah satu jenis kebaya tradisional. Look yang sangat tradisional ini cocok untuk ke upacara-upacara adat. Penampilan manis dengan hiasan kuningan yang mejadi bross maupun tusuk kepala akan semakin terlihat tradisional.

11. Kebaya dengan Bordiran yang Anggun

photo : Kintamani

Warna fusia dengan sentuhan warna-warna gold mampu membuat penampilan menjadi indahditambah dengan selendang sifon. Selendang sifon dapat dijadikan pilihan ketika selendang dengan corak senada tidak dimiliki.

12. Kebaya Bali Sederhana yang Anggun

photo : Bergaya

Kebaya warna kuning kunyit dengan detail yang sederhana ini cocok dipakai untuk sekadar acara pernikahan. Gunakan jedai untuk penampilan lebih santai namun tetap terlihat anggun. Tambahkan anting-anting khas Bali yang bermotif bunga.

13. Kebaya Sederhana

photo : Bergaya

Penggunaan kebaya satu ini sangatlah sederhana, warna yang soft dengan perpaduan warna bumi sangat cocok digunakan untuk acara-acara adat yang penuh akan syarat sakral.

14. Kebaya dengan Detail Menarik

photo : Line Today

Penggunaan detail yang sangat kekinian. Shabrina yang menarik dengan aksen seolah ada tali yang mengikat adalah salah satu hal yang kekinian. Warna gold yang menawan dipadukan dengan rok dengan aksen parang akan membuat kebaya ini sangat modis.

15. Perpaduan Dua Warna yang Menawan

Photo : Bergaya

Warna putih dengan corak gold ini sangat mewakili kebaya Khas Bali. Kebaya khas Bali ini tentu saja sangat menawan. Warna indah dengan hiasan bros yang bermata ungu.

16. Kebaya Tradisional Indah

photo : Line Today

BCL tampil anggun dengan kebaya khas Bali. Penggunaan warna gold dengan warna putih gading sangat membuat kesan menjadi jauh lebih kekinian dan menarik.

17. Kebaya Bahan Satin

photo : Line Today

Ingin kesan nyaman yang dalam, tentu saja sangat cocok untuk menggunakan baju jenis ini. Penggunaan bahansatin tanpa payet memang terkadang menjadi pilihan terbaik untuk menghindari kesan panas dan gatal.

18. Perpaduan Warna yang Kalem

Photo : Hijabtuts

Penggunaan kain tile untuk kebaya satu ini akan memberikan efek yang kekinian dan jauh lebih manis.

19. Penggunaan Tile yang Kekinian

photo : Hijab tuts

Penggunaan kain tile sangatlah indah, perpaduan dengan warna-warna bumi yang memang khas sebagai kebaya satu ini sangatlah match. Terlebih tatanan rambut yang hanya menggunakan jedai terlihat natural namun tetap anggun.

20. Detail Bordir yang Menawan

photo : Bergaya

Kebaya satu ini di sisi lainnya memiliki bunga yang dibordir halus. Bunga yang dibordir halus ini sangat mencerminkan keanggunan seorang wanita yang sangat cantik. Bordiran bunga akan lebih manis jika rambut digerai tanpa ikat ke samping, agar aksen bunga tak tertutup

21. Kebaya Tradisional Bali

photo : Wolipop

Menggunakan warna-warna cerah adalah salah satu yang sangat mencerminkan kebaya bali. Aksen gold yang mewah berbentuk bunga ini akan membuat kebaya sangat menawan.

22. Kebaya Muslim Khas Bali

photo : Pinterest

Berhijab namun ingin tampil dengan kebaya bali? Ikuti saja look ini.

23. Kebaya Khas Bali untuk Wisuda

photo : pinterest

Tak ada salahnya menggunakan kebaya khas Bali ketika wisuda. Look ini sangat manis dan kekinian, warna pink pada tile yang soft cocok untuk acara Siang hari.

24. Kebaya Khas Bali Sederhana

photo : pinterest

Penggunaan yang sederhana ini sangat mencerminkan wanita yang anggun. Terlebih kombinasi dengan batik khas Jawa penampilan lebih manis.

25. Kebaya Wisuda Ala Bali

photo : Pinterest

Warna yang soft dengan menggunakan rok panjang yang memiliki sisi terbuka akan membuat kaki menjadi lebih jenjang.

26. Perpaduan Warna yang Matching

photo : Bergaya

Warna hijau yang menyerupai hijau kakhi ini dipadukan denga fusia adalah pilihan yang tepat. Kebaya khas Bali memang cenderung menggabungkan dua warna yang berbeda gradasi.

27. Kebaya Sederhana

photo : pinterest

Kebaya Khas Bali satu ini memiliki kesan yang menarik karena dipadukan dengan rok lilit yang kekinian. Penggunaan rok lilit yang masih jarang ini tentu saja sangat cocok untuk sebuah desain kebaya modern masa kini. Terlebih warnanya yang soft akan membuat seseorang menjadi lebih cerah.

28. Tambahkan Sanggul yang Sederhana

photo : Pinterest

Membuat desain yang lebih anggun tak ada salahnya menggunakan sanggul yang kekinian. Penggunaan sanggul dan perpaduan kebaya yang cerah ini sangatlah mencerminkan anak muda di masa sekarang ini. Terlebih desainnya yang kekinian dan warna cerah yang menawan.

29. Warna Bumi yang Menawan

photo : bergaya

Kebaya satu ini memang sangatlah menarik, warnanya yang benar-benar mewakili kebaya khas Bali yang syarat akan warna bumi akan membuat wanita menjadi anggun.

30. Tampil Menawan dengan Look ini

photo : bergaya

Warna cream dengan ikat pinggan autentik khas Bali ini membuat penampilan siapapun menjadi lebih memukau. Warnanya yang tak diragukan lagi akan keindahaannya cocok bagi siapapun yang ingin tampil menawan.

31. Kebaya Khas Bali Modern

photo : Zalora

Warna tile yang soft dengan ikat yang senada memberikan kesan kekinian. Terlebih penggunaan rok yang sangat match ii menciptakan look yang sangat kekinian. Kesan kekinian dengan sanggulan sederhana ini cocok untuk sekadar ke acara-acara formal di kala Siang Hari.

32. Model Lengan Terompet yang Hits

photo : Zalora

Kebaya dengan kain tile satu ini memang sangat menawan, detail lengan yang jarang ada pada kebaya Bali membuatnya lebih kekinian dan sangat menawan.

33. Warna Cerah yang Menawan

photo : Hipwee

Kebaya khas Bali memang cedrung bermain dengan hot color. Warna-warna panas ini memiliki kesan yang menawan, lebih anggun dan tegas. Warna-warna cerah yang kekinian tentu saja akan sangat membuat seseorang baik tua muda akan tampil lebih anggun.

34. Kebaya Bali Hijau Tosca yang Anggun

photo : Hipwee

Warna hijau tosca yang menawan ini sangat cocok jika dipadukan dengan warna putih yang memiliki corak gold. Warna yang kekinian dengan look sederhana akan membuat siapapun yang memakainya tetap tampil trendy namun menawan. Penampilan lebih manis jika rambut di gerai dan dengan aksesori yang sesuai dengan warna hijau tosca.

35. Kebaya Bali Warna Putih

photo : Hipwee

Kebaya sederhana dengan warna putih dan bahan katun ini akan sangat indah dan menawan jika dipadukan dengan selendang berwarna hijau tua. Tradisional akan selalu memberikan efek anggun pada penggunanya.

36. Gold yang Menawan

Photo : Spiceee

Warna gold pada sebuah kebaya Bali memang akan selalu memberikan efek mewah. Look kebaya satu ini memang sangat autentik, mulai dari corak bawahan hingga warna atasan yang sangat membumi.

37. Warna Hijau yang Anggun

photo : Spiceee

Walaupun dengan look dan warna yang tradisional namun dengan perpaduan look modern dengan rok lilit. Rok lilit yang dibuat sederhana tanpa adanya aksen sangat membuat penampilan lebih modern.

38. Kebaya Bali Bludru

photo : Hipwee

Penggunaan bahan bludru pada kebaya khas Bali memang jarang digunakan, namun tak ada salahnya membuat modifikasi baru agar penampilan lebih modern.

39. Warna Indigo yang Kekinian

photo : Hipwee

Penggunaan warna indigo adalah sesuatu yang baru untuk sebuah kebaya ini. Warnanya yang sangat kekinian mencerminkan anak muda masa kini.

40. Warna Biru Muda yang Kekinian

photo : pinterest

Warna biru yang kekinian dipadukan dengan warna hijau memang sangat berkesan. Tanpa adanya detail yang kuat, warna-warna ini saling menyatu satu sama lain.

41. Terlihat Tradisional dengan Look ini

photo ; pinterest

Warna putih dengan gold adalah salah satu warna yang sangat sering ditemui di sebuah kebaya khas bali. Namun kali ini dipadukan dengan rok yang berwarna hitam.

42. Perpaduan Warna Sederhana

photo : pinterest

Warna putih dengan desain yang sangat sederhana cocok untuk sebuah kebaya Bali masa kini.

43. Tampil Anggun dengan Kebaya Bali

photo : pinterest

Detail yang sangat kuat dengan payet yang dipasang sangat rapi membuat look kebaya satu ini menjadi semakin anggun. Perpaduan warna biru dan pink memang tidak pernah salah. Terlebih dengan menggunakan sanggul yang sederhana.

44. Dua Warna Panas

photo : pinterest

Kedua warna yang unik ini dipadukan akan membentuk look yang sangat manis.

45. Perpaduan Ungu dan Kuning

Dalam dunia fashion, perpaduan warna ungu dan kuning adalah salah satu warna yang sangat match, kedua warna panas dengan desain sederhana sangat cocok untuk siapapun.

46. Tampil Anggun dan Syarat Akan Budaya

photo : baliya

Penggunaan warna yang menarik dengan fusia adalah salah satu hal yang sangat tepat.

47. Kebaya Bali Modern

photo : bergaya

Warna pink yang kekinian ini sangat cocok digunakan untuk anak muda. Look yang sangat mewah ini cocok untuk datang ke pesta pernikahan saudara.

48. Tampil Manis dengan Fusia

photo : pinterest

Jika pada yang sebelumnya banyak menggunakan perpaduan warna yang berbeda, ini menggunakan warna yang senada.

49. Kebaya Bali Sederhana

photo : pinterest

Penggunaan kedua warna yang kekinian ini sangatlah cocok untuk siapapun, warna yang manis dengan tile sederhana akan membuat semakin nyaman.

50. Dua Warna Sederhana

photo : pinterest

Warna putih adalah warna paling netral dibandingkan dengan yang lainnya, kemampuannya cocok untuk dipadukan dengan warna apapun sangat sesuai dengan anak kekinian.

Related posts