Meski Dimakan Dalam Porsi Jumbo, 5 Makanan Ini Ngga Bakal Buat Kamu Gemuk!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl biasanya nih para perempuan gampang laper tapi ga mau pada gendut. Karena ngga ideal banget ya Smartgirl kalau gendut buat foto. Siapa nih yang setuju? Tapi nih ya Smartgirl, ternyata banyak banget loh makanan yang bisa dimakan dalam porsi yang banyak dan kalian ngga perlu khawatir bakalan jadi gendut.

Nah Smartgirl penasaran makanan apa aja sih yang ngga buat gendut? Yuk ah langsung kita bahas satu-persatu aja ya!

Read More

1.Makan Buah pepaya sekarung pun, Kamu ngga akan gendut. Percaya deh!

copyright by blogmedia.co.id

Manfaat buah pepaya yang paling ampuh adalah untuk melancarkan pencernaan dan BAB, namun tahukah anda bahwa pepaya menyimpan ribuan manfaat lainnya. Pepaya adalah jenis tanaman buah ini sangat banyak dipelihara. Pohon pepaya sering sekali kita jumpai disetiap pekarangan rumah warga di Indonesia. Buah pepaya yang enak dinikmati dalam suasana apapun.

Dari pepaya yang masih muda sampai yang sudah matang, dapat dinikmati sebagai kuliner yang sangat menggugah selera. Dibalik itu semua, pepaya memang baik dikonsumsi karena khasiatnya juga berlimpah. Termasuk cocok buat Kamu pilih sebagai makanan diet. Selamat mencoba!

2.Mengganti nasi menjadi kentang, Ini bisa loh buat Kamu ngga khawatir sama porsi makan!

copyright by https://kawaiibeautyjapan.com

Kentang merupakan salah satu bahan makanan pokok. Bahkan di Eropa sendiri, kentang dijadikan sebagai pengganti makanan pokok. Dengan nama latin Solanum Tuberosum, umbi kentang ini termasuk ke dalam suku Solanaceae. Bagian yang dikonsumsi pada kentang yaitu pada umbi batang nya.

Manfaat kentang tidak hanya bisa anda gunakan sebagai bahan makanan saja. Bahkan bagi anda yang sedang menjalani program diet, kentang dapat anda jadikan sebagai solusinya. Kentang  sudah dipercaya sebagai salah satu solusi yang efektif untuk mengurangi berat badan. Banyak sekali kandungan penting di dalam kentang yang sangat membantu program diet anda.

3.Makan Telur, Jangan Khawtir gendut. Selain mengandung banyak protein telur juga bagus untuk kecantikkan.

copyright by axto.net

Diet telur kembali populer seiring dengan diet mayo yang fenomenal. Telur merupakan sumber protein yang sangat baik untuk kesehatan. Selain bernutrisi, telur juga termasuk ke dalam protein yang murah, maka tak heran kalau telur sering dijuluki dengan superfood.

Masih takut untuk diet telur akan mempengaruhi tingkat kolesterol Kamu? Seharusnya jangan khawatir, karena sebuah studi menunjukkan bahwa konsumsi telur 1 butir per minggu ataupun per hari tidak akan berpengaruh pada tingkat kolesterolmu.

4.Selain rasanya yang bikin nagih, makan apel juga bisa dipilih jadi makanan diet!

copyright by solusisehatku.com

Cara Diet Buah Apel menjadi salah satu jenis diet yang sedang populer. Buah apel merupakan suatu jenis buah yang mungkin merupakan buah-buahan tertua yang ditanam dan dikembangkan oleh manusia. Buah apel sendiri telah sejak lama memiliki posisi yang khusus dalam mitologi dan religious terutama di benua Eropa.

Demikian juga halnya dalam mengendalikan dan mengatur berat badan dengan mengatur nutrisi makanan yang kita terima atau yang lebih dikenal secara populer sekarang ini sebagai diet, apel memainkan peranan yang penting. Mengapa demikian? Karena apel merupakan buah yang rendah kalori dan kaya akan vitamin dan mineral yang akan membantu tubuh kamu untuk memiliki metabolisme yang lebih baik.

5.Ngemil popcorn ternyata ngga perlu khawatir masalah gendut Smartgirl, Tenang aja!

copyright by http://www.besthealthmag.ca

Cemilan yang ini pas banget untuk jadi teman pendamping di kala sedang asyik menonton film. Mungkin awalnya kamu tak mengira bahwa popcorn diperbolehkan untuk para penggiat diet. Tapi ternyata, popcorn itu camilan sehat yang berasal dari biji jagung.

Kandungan lemak pada popcorn tidaklah banyak. Pada satu box besar saja, rata-rata hanya mengandung lemak sebanyak 1,5 gram dan 93 kalori. Selain itu, terdapat kandungan lain yang juga baik untuk tubuh yakni Vit B, Vit E, serat, magnesium dan juga antioksidan.

Nah Smartgirl udah tahu kan 5 makanan apa saja yang ngga bisa buat gendut. Kamu bisa nih diet dengan makan makanan ini. Jadi, jangan takut nimbang setelah makan makanan ini. Cobain aja deh Smartgirl!

Related posts