Mau Diet Tapi Susah? Yuk Ganti Jajanmu Pake Resep Jus-Jus Ini!

  • Whatsapp

Pola makan sembarangan akan mempengaruhi kandungan gizi yang ada pada diri seseorang. Terlebih lagi kamu yang hobi jajan, makan di rumah pasti menjadi hal yang paling dihindari.

Untuk mengimbangi pola makan kamu yang sembarangan, kamu bisa mengatasinya dengan minum jus sehat. Setiap ke kantor, kamu bisa bawa resep jus sehat ini untuk jadi minuman di kantor.

Read More

1.Jus Terong Belanda Bayam

copyright by resepjusehat.com

Salah satu lemak yang berbahaya dalam tubuh adalah lemak darah. Kandungan lemak darah selalu meningkat setiap kamu mengkonsumsi makanan yang nggak sehat. Makanya, setiap habis jajan, kamu bisa mengontrol lemak darah dengan minum jus Terong Belanda.

Rasa asli dari Terong Belanda itu sendiri sedikit asam, pahit dan manis. Tapi tenang aja, kalau kamu nggak suka, kamu bisa kombinasikan dengan sayur bayam. Selain rasanya yang agak manis, sayur bayam juga mengandung vitamin C yang tinggi.

2.Jus Tomat Pepaya

copyright by female.com

Mengkonsumsi makanan yang terlihat sangat lezat dan juga jajan sembarangan dapat memungkinkan kamu terkena resiko kanker. Makanya, untuk menghindarinya, kamu bisa mengkonsumsi jus tomat.

Sebelum mengolahnya, usahakan untuk merebus tomat beberapa menit dulu agar gizi dalam tomatnya bisa keluar secara maksimal.

Tomat bisa dikombinasikan dengan pepaya untuk melakukan proses detoks.

3.Jus Jeruk

copyright by okezonelifestyle.com

Untuk menjauhi dari virus, kamu bisa rajin-rajin mengkonsumsi jus jeruk karena ia mengandung vitamin C. Antivirus dan antioksidannya berguna banget buat kamu yang suka jajan sembarangan.

4.Jus Pisang Strawberry Yogurt

copyright by okeindonesia.com

Sambil belajar taubat dari makanan nggak sehat, kamu bisa mengurung perutmu yang kelaparan itu dengan minum jus sehat yang mengenyangkan, salah satunya adalah jus campuran yogurt, strawberry dan juga pisang. Kandungan pisang yang mengenyangkan, yogurt yang menyehatkan dan juga strawberry sebagai vitamin dan sumber antioksidan serta anti kanker bisa jadi andalan kamu untuk selalu mengenyangkan perut biar nggak ada alasan lagi untuk jajan.

5.Jus Wortel Jeruk Bali

copyright by CakTekno.com

Untuk kamu yang hobi jajan tapi bercita-cita punya badan yang ramping, kamu bisa menekan nafsu ngemil dengan resep jus sehat kombinasi jus wortel dan jeruk bali ini. Wortel ini mengandung rendah kalori dan juga bisa membuatmu tetap kenyang, sedangkan jeruk bali bisa membantumu membakar kalori. Jadi, biarpun masih cheating ngemil, kamu bisa meminimalisirnya dengan komsumsi jus sehat ini

Related posts