Connect with us

Smartgirl

Masih Suasana Lebaran, Sudahkah 4 Pertanyaan-Pertanyaan Ini Terjawab?

Syifa R Dewi

Published

on

copyright by Futuready

GIRLISME.COM — Masih dalam suasana lebaran, biasanya akan bermunculan pertanyaan-pertanyaan dari keluarga besar nih! pertanyaan itu berlaku untuk umur muda sampai tua lho! apa ja ya pertanyaannya?

1. Kalau kamu masih sekolah pasti ditanya kelas berapa dan nilainya gimana?

source by pgri jateng

ini nih pembicaraan riskan kalau lagi ketemu keluarga, biasnaya ditanyain sekolahnya gimana, bahkan ada yang tanya ranking berapa. Wah kamu musti siap-siap Smartgirl!

2. Kalau kamu udah lulus SMA/SMK pasti ditanyain lanjut sekolah dimana?

source by malesbanget.com

Ini juga pertanyaan paling riskan karena kita nggak enak sendiri kalau misal jawab belum tau atau belum kepikiran lanjut kemana. Jawaban kamu pasti bakalan dicecer Smartgirl.

3. Kalau kamu udah kelar kuliah kamu pasti bakalan ditanya kapan nikah!

source by Okezone News

Kamu beruntung banget kalau misalnya udah punya calon, dan buat yang belum sabar tenang aja. Jawabnya rileks aja kalau perlu minta dicarikan pendamping juga boleh.

4. Kalau kamu udah married biasanya ditanya kapan punya momongan?

source by Popsugar

Nah ini juga menjadi pertanyaan langganan orang habis married so jawab aja ala kadarnya ya Smartgirl.

Ditanya apapun semua tergantung kitanya sih, nggak perlu ngerasa nggak nyaman ya Smartgirl santai saja. Semoga berhasil jawab pertanyaan mereka ya! 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending