Masih Bau Mulut? Makanya Jangan Selalu Melakukan Hal Ini ! Jangan Ngeyel Yah!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah nggak sih kamu ngerasa nggak pede karena bau mulut? Kalau pernah, ternyata hal itu nggak dialami oleh kamu saja. Banyak perempuan mengeluh karena bau mulut yang dialaminya. Kira-kira apa ya penyebab bau mulut yang kerap dialami perempuan? Simak penjelasan berikut ini ya Smartgirl..

1. Smartgirl perempuan bau mulut karena sedang diet lho! Nah kamu milih diet atau bau mulut?

Read More

source by LifeStyle OkeZone

Smartgirl menahan makan atau saat berpuasa mulut kita akan cenderung berbau ya karena mengandung ketoacidosis yakni pemecahan bahan-bahan kimia di lambung. Bau ini pun terkadang bisa menyaingi bau kaki kita loh!

2. Bau mulut juga bisa menjadi indikasi bajhwa di mulut kita ada bakterinya nih!

Sains Kompas

Ada bakteri yang bernama hidrogen sulfide dan methyl mercaptan yang siap menghinggapi mulutmu nih. Salah satu tanda ada bakteri dimulut adalah bau mulut itu Smartgirl. kalau sampai ada bakteri dalam mulut kamu, hal itu benar-benar akan berbahaya bagi kesegaran mulut kamu.

3. Kalau alasan merokok semua juga sudah tau ya bahwa merokok menyebabkan bau mulut!

source by US News Health

Smartgirl pasti sudah tau ya kalau merokok jelas membuat bau mulut. Karena merokok akan cenderung membuat kulit kita kering. Sel-sel kulit mat pada bibir yang kering dan mulut yang kering itulah yang meumpuk kemudian menyebabkan bau. Tidak hanya bau mulut saja, tapi bau tembakau juga ikut menguntit kita loh!

4. Selain itu musuhterbesar mulut kita adalah bawang putih!

source by LifeStyle OkeZone

Situs ecosalon menyebutkan bawang putih menjadi faktor no.1 bau mulut yang dialami orang-orang. Hayo Smartgirl termasuk pecinta bawang putih bukan nih. Kalau iya hati-hati aja ya, jangan sering-sering makannya!

Nah itu dia Smartgirl penjelasan soal bau mulut. Semoga bermanfaat ya 🙂

Jangan lupa Like, Share, Comment!

Related posts