Connect with us

Smartainment

Marah dan Sakit Hati Karena Dituduh Gay! Shawn Mendes Ungkap Orientasi Seksualnya

Okti Sulisnia

Published

on

WowKeren.com

GIRLISME.COM – Shawn Mendes mengungkapkan perasaan marah dan sakit hatinya karena kerap kali menjadi bahan gunjingn warganet terkait orientasi seksualnya. Bahkan, ia juga memohon agar tidak ada lagi yang membahas terkait hal tersebut.

“Bagi saya, itu menyakitkan. Saya marah ketika orang mengasumsikan sesuatu tentang saya karena saya membayangkan orang yang tidak memiliki lingkungan mendukung yang saya punya dan bagaimana itu memengaruhi mereka,” ” kata Mendes kala diwawancara oleh The Guardiandan membahas soal anggapan bahwa dirinya adalah gay ataupun pertanyaan terkait orientasi seksual yang sering datang kepadanya.

“Itulah mengapa saya menjadi amat marah, dan Anda bisa melihat saya kesal. Saya tidak berpikir orang mengerti bahwa ketika Anda mendatangi saya tentang sesuatu hal yang bodoh, Anda melukai banyak orang,” kata pelantun In My Blood tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang gunjingkan serupa mungkin tidak berbicara, tapi mereka tetap mendengarkan.

“Mereka mungkin tidak berbicara, namun mereka mendengarkan,” lanjutnya.

Selain itu, Mendes juga menyinggung soal wawancara dirinya dengan Rolling Stone tahun lalu, bahwa ia pribadi juga mengakui kalau dirinya merasa kadang merasa perlu untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa anggapan dirinya homoseksual adalah salah.

“[Wawancara] itu membuat saya amat menyeramkan,” kata Mendes, dikutip dari ET.

“Jika ada, artikel itu membuat saya menyadari karier Anda tidak berakhir bila orang mengira Anda tidaklah sempurna,” lanjutnya.

Tahun lalu, saat wawancara dengan Rolling Stone, Mendes sebenarnya sudah terbuka tentang mengapa asumsi soal orientasi seksualnya bukan hanya menyakiti perasaannya, namun juga sensitif terhadap komunitas LGBT.

“Saya pikir, ‘kalian amat beruntung saya bukan gay beneran dan takut mengakuinya’,” kata Mendes. “Itu sesuatu yang membunuh orang lain. Betapa sensitifnya itu. Anda suka lagunya? Apa Anda suka saya? Siapa peduli bila saya gay?” kata Mendes.

“Mungkin saya sedikit lebih feminin, namun itulah adanya,” kata Shawn Mendes.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending