Malu Karena Kaki Kamu Bau? Tenang Aja Sekarang Ada 5 Formula Pembasmi Kaki Bau! Tengsin Dong Ketemu Temen Kakinya Bau…..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Bau kaki masih menjadi permasalahan banyak orang. Bau kaki adalah salah satu permasalahan pada tubuh selain bau badan yang tidak bisa disepelekan karena bisa mempengaruhi sosialisasi yang dilakukan pada lingkungan.

Penyebab bau kaki pun tidak lain karena banyaknya kelenjar keringat disela-sela kaki. Ketika keringat keluar hal itu tidak menyebabkan bau, namun bila sudah tercampur dengan bakteri yang ada pada kaki maka bau pun tidak bisa terhindarkan lagi.

Read More

Smartgirl 5 hal dibawah akan membantu kamu mengatasi bau kaki, simak ya!

1. Biar hemat kamu bisa menggunakan sabun anti bakteri atau bedak bayi nih..

source by moko-moko kosmetik

Sabun anti bakteri sangat praktis digunakan untuk menghilangkan segala bentuk bakteri yang bersemayam di kaki kamu dan membuat kaki kamu bau. Sehingga menggunakan sabun anti bakteri ini dapat mengurangi bau yang timbul akibat bakteri.

Kalau bedak bayi, Smartgirl bisa menggunakannya untuk ditaburkan di sepatu yang Smartgirl gunakan nih. Nggak usah banyak-banyak juga, secukupnya aja. Ini mengurangi resiko bau kaki juga lho!

2. Kalau mau memakai herbal alami Smartgirl bisa pilih teh atau lemon. Ini caranya..

source by exportersindia

Smartgirl bisa menggunakan teh atau lemon untuk merendam kaki. Caranya, siapkan teh atau lemon beserta air hangat, kemudian Smartgirl renda kurang lebih 10-15 meni hal ini dilakukan agar mengurangi keringat berlebih pada kaki dan menghilangkan bakteri. Lakukan setidaknya seminggu sekali untuk memperoleh hasil maksimal.

3. Pilihan sepatu yang cocok dan nyaman untuk kaki sangat penting, jangan gunakan sepatu ini!

source by fashion lady

Sepatu yang berbahan plastik cenderung membuat kaki tidak nyaman dan lebih banyak mengeluarkan keringat. Hasilnya kaki menjadi bau dan lembab. Lebih baik Smartgirl menggunakan sepatu berbahan kanvas atau kulit sehingga memungkinkan kaki bernafas dan tidak mengeluarkan banyak keringat.

4. Pake deodoran sih katanya bisa juga menghilangkan bau kaki..

source by Physiotherapy Professionals Parramatta

Ya! memakai deodoran dapat menghilangkan bau kaki kamu Smartgirl. Namun, hal ini tidak disarankan karena dikhawatirkan kaki kamu mengalami iritasi apabila sering menggunakan deodoran.

5. Harus ganti setiap hari sih amannya. Apa yang diganti?

source by weddbook

Yang perlu kamu ganti adalah sepatu dan kaus kaki kamu. Jangan sekali-kali menggunakan kaus kaki lembab karena ini akan memicu bau yang sangat menyengat ya. Smartgirl, kamu juga harus mengganti sepatu, jangan menggunakan sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut.

Nah itu dia tadi penjelasan tentang menghilangkan bau kaki secara alami. Sekarang kamu nggak perlu repot lagi deh dengan bau kaki! Selamat mencoba 🙂

Related posts