Mah Aku Mau Ke Dukun! Ngapain? Pasang Susuk Sukma…! Jangan Nanti Kamu Susah Matinya…

  • Whatsapp

Setiap wanita wajar jika ingin dipandang cantik dan menarik. Karena ingin tampil cantik tak jarang banyak wanita melakukan perawatan tanpa peduli biaya yang dikeluarkan untuk perawatannya.

Terkadang karena terlalu terobsesi pada kecantikan, ada beberapa wanita yang menggunakan jalan pintas sebagai jalan keluar untuk mencapai kecantikan dan dapat memikat laki-laki yang dicintainya.

Read More

Salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan susuk (semacam jimat), kali ini kita bakal membicarakan soal kecantikan menggunakansusuk nih smartgirl, yuk kita mulai bahas.

1. Susuk membuat orang yang kita cintai terpikat

Memakai susuk membuat orang yang mengira awalnya kita tidak menarik berubah pikiran menjadi tertarik dengan kita. Apalagi katanya susuk membuat seseorang terlihat lebih cantik dan menarik. Hal ini tentu menjadi perempuan tergiur dengan tawaran dukun atau orang yang menawarkannya susuk.

Siapasih yang nggak mau orang yang dicintainya jadi suka sama dia? tapi jangan salah smartgirl ternyata nggak semua susuk itu mempan ke orang-orang yang ditujukan lho. Kalau si doi termasuk yang imannya kuat tentu nggak akan mempan dengan susuk macam apapun.

Tapi susuk ini bukan guna-guna yang di lemparkan ke seseorang ya, susuk ini dipasangkan di tubuh wanita yang ingin tampil lebih cantik dan menarik. Katanya susuk ini juga dapat membuat aura wanita keluar kemudian menarik simpati banyak lelaki.

2. Orang yang memakai susuk susah meninggal

Ada artikel yang menyebutkan bahwa memakai susuk menyebabkan seseorang susah meninggal lho smartgirl. Duh ngeri juga ya, katanya sih ini dikarenakan adanya sosok khodam (aji-aji/jin/jelmaan) di orang yang memakai susuk tersebut.

Sehingga saat roh akan dicabut masih ada sosok khodam yang bersemanyam di tubuh wanita itu. Sehingga ketika ajalnya ia akan sulit untuk pergi. Ini agak ngeri ya smartgirl, kenapa? karena dalam kondisi sakaratul maut masih ada sosok khodam dalam diri wanita yang memakai susuk.

So, kamu harus lebih berhati-hati sebelum memasang susuk smartgirl biar hidup kamu lebih tenang kedepannya karena kita nggak tau kan kapan ajal akan menjemput kita.

3. Memasang susuk adalah hal yang dilarang agama.

Ya. Salah satu agama yang melarang umatnya memasang susuk adalah agama Islam. Itu jelas melanggar aturan agama ya smartgirl karena dikhawatirkan syirik (menyekutukan Tuhan) cukup Tuhan sebagai tempat berlindung dan memohon pertolongan jangan yang lain.

Kemudian, orang-orang terdahulu sebenarnya memiliki maksud baik untuk pemasangan susuk ini, agar rumah tangganya bahagia, agar tetap saling menyayangi, namun cara yang digunakan nggak masuk akal ya smartgirl.

memang pemikiran zaman dulu masih kolot dan cenderung menggunakan legenda atau bantuan-bantuan mahluk halus, kalau saya saranin sih ya mending kita hidup sesuai tata cara dan aturan agama kita masing-masing. kenapa? biar hidupnya tentram.

So, kalau pandangan smartgirl semua tentang pemakaian susuk ini gimana? Like share comment ya ! Semoga bermanfaat 🙂

Related posts