Connect with us

Smartainment

Lucinta Luna Mengaku Sudah Menikah! Netizen Minta Bukti Surat Nikah

Okti Sulisnia

Published

on

Bonepos.com

GIRLISME.COM – Lucinta Luna kembali menjadi sorotan dan membuat geger publik. Pasalnya, selebriti kontroverisal ini baru saja mengunggah sebuah video pernikahan di akun Instagram-nya pada Rabu (20/3/2019) siang.

Dalam video tersebut, Lucinta dan sang kekasih terlihat kompak mengenakan baju pengantin adat Jawa. Ia terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya modern lengkap dengan sanggul, riasan paes berhiaskan rangkaian bunga melati. Begitupun dengan sang kekasih yang mengenakan beskpa lengkap dengan kain jarik, blangkon dan untaian kalung melati khas pengantin.

Dalam video yang sama, keduanya dengan kompak mengucapkan rasa syukur dan menyebut bahwa mereka telah sah.

“Alhamdulillah sah,” ucap Lucinta dan kekasihnya kompak dalam video tersebut.

View this post on Instagram

Alhamdulillah 👰🏻🤵🏻

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Tak hanya membagikan video tersebut, melalui Instagram Stories-nya Lucinta juga mengunggah tulisan bahwa dirinya telah ada yang menghalalkan.

Instagram Stories Lucinta Luna

“Jangan kepo makanya mau diem2 yang penting halal,” tulisnya.

Meski mengaku telah resmi menikah dan mengunggah video tersebutn, namun masih banyak netizen yang tidak percaya dan menganggap hal tersebut hanya lah sensasi belaka. Bahkan, banyak juga yang mempertanyakan keberadaan penghulu dan meminta Lucinta Luna untuk memperlihatkan buku nikah sebagai buktinya.

Merespon hal tersebut, Lucinta mengunggah sebuah tulisan di Instagram Stories. Melalui tulisan tersebut, Lucinta membeberkan bahwa buku nikahnya dipegang oleh sang manajer, Adrena Isa Zega.

Instagram Stories Lucinta Luna

“Lucinta lagi bahagia sama suami, jadi tolong jangan diganggu. Banyak yang dm Lucinta minta buku nikah sokkk silahkan dm emakku, dia yang pegang kok @isazega_,” tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga mengatakan bahwa pernikahannya tersebut hanya melibatkan keluarga dekat. Namun ia mengatakan akan mengadakan resepsi.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending