Lisptik Bawa Dampak Negatif Itu Bukan Hoax? Iyalah 5 Hal Ini Buktinya…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Alat kecantikan sekarang sudah banyak terjual dengan berbagai merk dan model. Salah satunya adalah lipstik. Dari mulai olshop hingga artis papan atas berlomba-lomba menjual lipstik. Smartgirl termasuk orang yang suka mengoleksi lipstik? Kalau iya pernah kepikiran nggak sih efek negatif dari berbagai lipstik yang sering kita gunakan? Mau tau apa efeknya? Simak penjelasan dibawah ini ya…

1. Ternyata lipstik itu nggak terlepas dari merkuri! Lipstik apa ya yang ada merkurinya?

Read More

source by youtube

Smartgirl perlu berhati-hati dalam memilih lipstik yang akan digunakan. Selalu pilihlah kosmetik yang telah bersertifikat aman dari BPOM. Karena kalau beli lipstik asal-asalan bisa saja Smartgirl salah memilih lipstik yang palsu yang mengandung merkuri. Kalau udah terkena merkuri tentu dampaknya tidak baik pada kesehatan.

2. Kulit kamu sensitif? Jangan pake lipstik sembarangan apalagi minjem-minjem punya temen..

source by dewielsawati.blogspot.com

Smartgirl kalau kulit kamu sensitif sebisa mungkin jangan sharing apapun kosmetik yang kamu gunakan dengan teman kamu ya. Bagaimanapun kulit yang sensitif perlu perawatan khusus juga, apalagi kalau urusan lipstik salah-salah nanti malah merusak bibir kamu.

3. Methyl paraben apaan ya? itu kandungan dalam lipstik yang perlu kamu tau! kenapa emang?

source by Dreamstime.com

 

Waduh kalau sebagai pengguna lipstik kamu nggak ngerti itu apa bahaya! berarti selama ini kamu nggak pernah liat-liat dong kalau beli lipstik. Ternyata methyl paraben yang merupakan kandungan lisptik ini jika digunakan terus menerus dapat meingkatkan resiko kanker lho Smartgirl.

4. Aku suka pake lipstik merk ini tapi kok bibirku pecah-pecah ya?

source by aljoumhouria.com

Itu berarti kamu nggan cocok dengan lipstik merek itu Smartgirl, jangan dipaksakan lebih baik ganti lipstik kamu daripada memaksakan nanti jadinya bibir kamu malah aneh. Jangan sampe menyesal!

5. Kalau ini sering dialami banyak orang ya! bibir hitam!

source by SirapLimau

Manfaat lipstik memang untuk menjadikan warna bibir menjadi lebih menarik namun tidak dipungkiri yang ada warna bibir asli malah menjadi hitam. Ini terjadi karena ketidakcocokan lisptik dengan bibir. So, pandai-pandailah memilih lipstik ya!

Nah itu dia tadi penjelasan tentang dampak lipstik yang sering kita gunakan! Semoga bermanfaat ya 🙂

Related posts