Leher Hitam? Bingung Cara Bersihinnya? Jangan Malu, 4 Hal Ini Bakal Membuat Leher Hitammu Menjadi Cerah Alami…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Daki di leher adalah salah satu permasalahan yang sering kita hadapi. Daki bila terus kita biarkan terus-menerus maka akan menyebabkan warna hitam melekat di leher kita. Tentu ini membuat kita tidak nyaman ya Smartgirl, karena bisa menjadi sarang kuman dan menyebabkan gatal-gatal.

So, kita akan bahas bagaimana cara menghilangkan daki di leher ya. Simak penjelasa berikut ini..

Read More

1. Menggunakan gel lidah buaya yang ampuh mengatasi segala macam keluhan kecantikan kulit!

source by familinia

Cara bikinnya mudah aja ya, kamu hanya perlu menyiapkan lidah buaya yang ukurannya lumayan besar. Lalu bagi bagian lidah buaya itu menjadi dua bagian, setelah terbelah dua. Oleskan bagian gel lidah buaya ke bagian leher yag menghitam. Setelah itu, tunggu 15-20 menit dan bersihkan secara menyeluruh.

2. Mentimun menjadi pilihan yang tepat untuk membersihkan daki ya!

source by tulisan wanita

Mentimun dapat menghalau datangnya daki dan membersihkan daki yang membadel. Caranya haluskan mentimun secukupnya dengan diparut atau blender. Setelah itu, ratakan ke bagian leher yang hitam dan tunggu selama 15 menit. Kemudian, bersihkan dengan mandi.

3. Jeruk nipis! wah boleh juga buat membersihkan daki..

Siapa sangka kalau jeruk nipis juga bisa dibuat untuk membersihkan daki. Caranya mudah saja belah jeruk nipis menjadi dua bagian, gosokkan jeruk nipis ke bagian leher yang hitam. Lakukan itu berulang kali sampai bersih. Tapi hati-hati jangan sampai ada luka di kulit kamu, kalau ada nanti rasanya akan perih dan malah membuat kamu tidak nyaman.

4. Kalau mau cara yang paling simple ya gunakan aja handuk basah!

source by line shopping

Handuk basah mah gampang banget caranya, pertama kamu bisa siapkan handuk yang diberi sedikit air dingin atau panas, gosokkan ke bagian leher yang hitam. Lakukan setiap hari setelah mandi ya!

Nah itu dia cara agar daki tidak menempel lama-lama di leher kamu. So, mudah kan caranya? Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts