Connect with us

Relationship

Lebih Baik Tinggalkan, daripada Terus-terusan Dikasi Harapan tapi Jauh dari Kepastian. Girls, Baca 4 Hal ini Sebelum Kamu Lanjut di Hubungan Friendzone-an!

Irma El-Mira

Published

on

Vanity Fair

GIRLSIME.COM – Mau mundur…udah terlanjur berharap. Tapi mau maju juga nggak yakin. Harus gimana ya??

Nih, 4 hal yang harus kamu tau sebelum berlama-lama jadi fosil di lingkaran friendzone!

1. Hubungan itu perlu kejelasan. Mau atau nggak? Kalau Mau ya ayo, kalau nggak ya selesai…

TheAtlantic.com

Kalau hal ini nggak kamu tegaskan ke dirimu sendiri, maka selamanya kamu akan tetap ada di lingkaran ‘teman tapi mesra’. Sebelum kamu terlalu jauh melangkah, ketika kamu memang sudah mulai bingung hubunganmu dan dia sebenarnya sebatas teman atau malah sudah lebih dari sekedar itu, kamu harus berani memastikan, apakah memang kalian sama-sama saling suka atau cuma perasaanmu aja. Jangan sampai kamu terlanjur berharap sama sosok yang bahkan nggak anggep kamu lebih dari sekedar teman chattingan.

2. Kamu sebenarnya mau sama aku atau dia? Aku nggak bisa kalau kamu sama ke semua perempuan…

acceleratetv.com

Kamu pasti bingung kan ketika dia baik ke semua orang? Baik ke semua perempuan, dan serba perhatian. Nah, lantas…kamu ini apa buatnya??

Ini bakalan bikin kamu sakit terus, selama kamu nggak minta kejelasan tentang hubunganmu dan dia. Karena nggak enaknya friendzone itu adalah kamu nggak bisa marah walaupun cemburu dan sebel banget sama cewek lain! Kenapa? Ya emangnya kamu siapanya dia? Kan cuma temen? Duh…

3. Masih banyak jalan menuju bahagia, bukan cuma kamu doang…!

scifinow.co.uk

Nah, ini nih pikiran yang harus kamu tempelin di jidat gebetanmu kapanpun itu. Kamu harus siap-siap kalaupun kedepannya hubungan kalian nggak jadi. Daripada friendzone lama-lama dan bikin sakit hati, mending pergi sendiri dan cari bahagia lain kan? Hal lain masih banyak yang bisa bikin seneng kok, bukan cuma gebetan friendzone nggak jelas!

4. Lelaki bukan dirimuuu sajaaaa. Huoooo…

ScreenRant.com

Laki-laki itu buanyak banget Girls, ckckck.

Jangan pernah mau bertahan dalam hubungan kaya harapan tapi miskin kepastian. Kamu berhak bahagia, kamu berhak ada dihubungan yang jelas, dan kamu berhak punya pasangan yang mau berkomitmen.

Kalau yang satu nggak mau dan cuma berani main friendzone doang, bhay! Tianggalin dan berjalan buat cari yang lain.

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending