Lagu-lagu Barat Katanya Penuh Lirik Satanis Ya? Ternyata Karena Ini Lho Smartgirl….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Kabar soal lagu-lagu satanis di dalam tangga lagu barat memang sudah santer terdengar ya Smartgirl. Kabarnya banyak lirik-lirik yang tersembunyi dalam lagu-lagu barat yang mengagung-agungkan satanis. Sehingga kita tidak sadar bahwa sebenarnya lagu tersebut di nyanyikan sebagai bentuk penyembahan kepada setan.

Nah bener nggak sih kalau lagu-lagu barat khusunya Amerika banyak mengandung unsur satanis yang nggak kita tau? So Smartgirl, kamu harus tau ini ya! Jangan sampai ketinggalan informasi..

Read More

1. Tau nggak maksud dari backmasking? Smartgirl harus tau ya ini udah 2018 lho!

Backmasking adalah metode yang digunakan untuk menyusun serangkaian kata jika lagu diputar mundur. Suaranya macam-macam ya smartgirl, ada yang pelan seperti sangat halus bahkan ada yang sangat jelas terdengar dan mengerti maksudnya. Uniknya metode ini sangat populer dan menjadi tren bagi penyanyi di Amerika sana.

Sehingga bagi orang yang tidak tau tentang hal ini akan merasa lagu tersebut biasa saja dan tidak ada unsur satanis atau lainnya. Parahnya ada satu lagu yang mengandung unsur freesex juga lho Smartgirl di salah satu soundtrack hanna montana yang notabendnya digemari oleh anak-anak.

2. Kalau terlalu sering mendengar lagu yang mengandung unsur satanis kita akan terbawa aliran juga?

Ini masih menjadi perdebatan di kalangan banyak orang ya Smartgirl. Ya siapa sih yang mau jadi pengikut setan? apalagi kalau kalian sebagai seorang yang beragama secara taat. Balik lagi ya Smertgirl ini diawali dari ketidaktahuan kita tentang lagu tersebut, kalau menurut saya sih karena kita ‘tidak tahu’ kemungkinan tidak berefek apapun pada kita dan kita juga tidak berniat untuk mengikutinya, tapi kalau kita sudah tau dan berniat ya mungkin kita bisa menjadi pengikut satanis.

3. Emang bisa sampai kesurupan gitu ya?

Kalau soal ini, belum pernah sih ada saya dengar orang yang kesurupan karena mendengar lagu satanis. Yang terpenting kita hati-hati aja ya Smartgirl dan kita harus croschek dulu bagaimana kebenarannya dengan sumber yang valid.

Semoga bermanfaat ya Smartgirl, kalau kamu mau share pengalaman mistis kamu bisa kamu kirim ke redaksi@girlisme.com dengan subjek konten katamama ya! Jangan lupa Like, Share, Commen! 🙂

Related posts