Connect with us

Smartainment

Konser Dewa 19 All Star di Surabaya Batal, Polisi Sebut Bukan Karena Politik

Okti Sulisnia

Published

on

Jatimnet.com

GIRLISME.COM – Konser Dewa 19 All Star yang akan digeral di Surabaya pada Minggu (10/3) malam, ternyata dibatalkan. Rupanya, panitia penyelanggara acara tersebut belum mengantongi perizinan menggelar konser dari kepolisian.

Ketua Panitia konser tersebut, Didik Darmadi, menyampaikan secara resmi kabar pembatalan tersebut. Ia mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil setelah melalui perundingan yang dilakukan panitia penyelenggara dengan pihak Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim.

http://wartakota.tribunnews.com

Sejauh ini, pihak panitia konser hanya mengantongi izin keramaian untuk kedatangan Cawapres Sandiaga Uno. Didik memang mengaku tidak mengurus izin khusus konser, sebagaimana yang diminta oleh polisi.

“Kita memang mengantongi izin keramaian yang itu untuk kedatangan Cawapres Sandiaga Uno. Awalnya itu kira cukup, ternyata menurut Kepolisian izinnya harus berbeda,” ujarnya, Minggu (10/3), di Grand City Mal, dikutip dari Merdeka.com.

Selain itu, pihak Grand City Mal juga mengaku tidak dapat memberikan izin terhadap penyelenggara konser, karena persoalan izin yang belum terpenuhi oleh pihak panitia. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan Manajemen Grand City Mal, Stevi.

“Karena perizinan belum lengkap, maka kita tidak bisa memberikan penggunaan tempat,” jelas Stevi.

Pihak Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, telah mengonfirmasi bahwa alasan pembatalan konser tersebut tidak ada kaitannya dengan kegiatan salah satu calon (Sandiaga Uno).

“Ini murni soal perizinan yang belum dilengkapi, ini kegiatan konser, polisi belum mengeluarkan izin,” tegasnya.

Sebelumnya, konser yang digelar di Grand City itu akan menghadirkan beberapa artis selain Dewa 19 seperti Virza, artis Republik Cinta Manajemen dan juga Anang-Ashanty. Tak hanya itu Ari Lasso dan dua anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali dan Abdul Qodir Jaelani turut meramaikan konser tersebut.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending