Komentari Kasus Istri Andre Taulany, Hanum Rais Malah di Bully! Netizen: Ratu Hoaks Kok Ngomong Kejujuran!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Setelah ikut berkomentar soal kasus yang menimpa istri Andre Taulany, Hanum Rais kembali menjadi sasaran komentar netizen. Pasalnya, dalam komentarnya tersebut Hanum menduga Andre dan Erin berbohong karena mengarakan akunnya diretas.

“Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur,” tulis Hanum di Twitternya, Selasa (23/4).

Read More

https://twitter.com/hanumrais/status/1120270220080205825

Kalimat tersebut sontak mendapatkan komentar negatif dari netizen. Tak sedikit pula netizen kembali mengungkit permasalahan Hanum Rais yang dulu membela Ratna Sarumpaet dalam kasus hoaks.

“Ratu hoax ngomong kejujuran,,,diketawain gelar dokter nooohhh,,,vdeo hoax ratna akan menghantuimu sepanjang hidupmu,krn orang2 akan selalu mengingatkanmu,,,terimalah karma mu wahai anak sengkuni,” tulis akun @veywiniy.

“Ngomong mbak? Masih muda sudah pikun. Ngaca deh,” tambah akun @mulanbilqis.

Tak hanya netizen biasa, komika kondang Ernest Prakasa juga turut mengomentari cuitan Hanum Rais tersebut.

“Apakah kita perlu bikin crowdfunding di @kitabisacom supaya bisa beli cermin yang agak gedean?” tulis Ernest setelah me-retweet cuitan Hanum Rais.

Sebelumnya, Erin Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkat dugaan penghinaan yang dilakukan pada Prabowo Subianto melalui unggahan di Instagram miliknya. Beberapa kata yang digunakan Erin dan dianggap menghina Prabowo adalah sakit jiwa, sinting, dan kata-kata lainnya.

Related posts