Connect with us

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Akhirnya Bocor Juga! Ini Nama Perempuan yang Direstui Gempita Untuk Jadi Pendamping Gading

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Akhirnya Roy Marten turut buka suara soal kedekatan yang dijalin Gading Marten dan Sophia Latjuba. Sebagai ayah, Roy Marten juga tak menampik bahwa anaknya dan Sophia memang memiliki dekat. Hal tersebut terbukti dari kehadiran Sophia di pesta ulang tahun Gading Marten yang ke-37.

Saat pesta tersebut berlangsung, Sophia Latjuba juga bertemu dengan anak Gading, Gempita. Bahkan, Sophia juga telah mengunggah potret kedekatannya dan Gempi ketika ia menyuapi Gempi es krim.

Setelah pesta berlangsung, video yang diunggah mantan istri Gading, Gisel, yang menunjukkan komentar Gempi tentang Sophia juga menarik perhatian warganet.

Dalam video tersebut, Gempita menyebut satu per satu siapa saja yang hadir di pesta ulang tahun Gading. Ia juga menyebut nama Sophia Latjuba.

“Ada Tante Sophia,” kata Gempi di pangkuan Gisel.

“Oh, ya? Cantik nggak? tanya Gisel.

Gempi langsung tersenyum malu mendengar pertanyaan Gisel. Kemudian, ia menjawab dengan mengatakan bahwa Sophia sangat cantik.

“Iya, banget,” jawab Gempi.

Kabar kedekatakan Sophia dan Gading mulai diketahui saat keduanya liburan bersama dan mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending