Connect with us

Smartainment

Kepergok Nginep Bareng Liam Payne, Gigi Hadid Resmi Move On Dari Zayn Malik? Duh.. Zayn Bape Nggak Ya??

Okti Sulisnia

Published

on

http://www.justjared.com

GIRLISME.COM – Liam Payne dan Gigi Hadid diketahui telah menghabiskan waktu bersama di Coachella. Berdasarkan keterangan yang dimuat di laman Just Jared, bahwa keduanya menyewa louge yang sama saat berada di Coachella.

Liam Payne dikabarkan memang hadir di Bootsy Bellows Pool Party Presented by McDonald’s & PacSun yang diadakan selama 2019 Coachella pada Sabtu (13 April) di Rancho Mirage, Calif. Bahkan, dalam acara tersebut teman mantan kekasih Gigi Hadid itu menampilkan tubuh tanpa busana yang dipajang di acara tersebut.

Model BFF Gigi Hadid dan Kendall Jenner, serta teman mereka, Jaden Smith ikut hadir dalam acara tersebut dan Liam Payne diketahui bergabung bersama mereka.

Di pesta tersebut, Gigi terlihat menikmati burger keju dan kentang goreng dari McDonald’s, sementara Kendall mengemil permen lolipop. Para VIP disuguhi layanan botol Don Julio 1942 di cabana pribadi mereka.

Sehari sebelumnya, Jaden naik panggung di Coachella untuk tampil bersama saudara perempuannya Willow. Saudara-saudara terbang selama kinerja mereka, di mana Jaden bahkan datang dari atas di atas mobil Tesla.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending