Connect with us

Relationship

Kenapa Ya Rasa Bosan Bisa Ada di Suatu Hubungan? Hmm, Padahal Lagi Bahagia-bahagianya…tapi, Kok Bosan Ya?

Irma El-Mira

Published

on

aljamila.com

GIRLISME.COM – Pernah nggak kamu ngerasa bosan tiba-tiba? Kaya jenuh aja gitu, padahal sedang ada di fase bahagia-bahagianya berdua sama dia?

 

1. Pola hubungan yang monoton…

dissolve.com

Apapun itu, kalau namanya monoton, pasti deh ujung-ujungnya bosan. Kayanya kamu dan dia udah jarang ngelakuin hal-hal baru. Cuman ngelakuin aktifitas yang itu lagi, itu lagi. Wajar sih kamu negrasa bosan padahal hubunganmu baik-baik aja. Ya kan?

 

2. Terlalu baik-baik aja…

diariodecultura.com.ar

Bukan berarti kamu kudu berantem tiap hari ya Smartgirl, tapi serius deh, hubungan yang menjenuhkan itu salah satunya muncul karena nggak ada konflik. Kamu dan dia nggak punya lagi bahan evaluasi satu sama lain. Cuman lurus-lurus aja dan nggak ada krikilnya. Hal begini biasanya diatasi dengan ngobrol dan minta pendapat ke dia tentang ini. Mungkin ada hal yang kamu pendam, dan dia juga begitu, gara-gara terlalu takut buat punya konflik.

3. Terlalu sering jalan dan ketemu…

NeilRosenthal.com

Ini serius lho, terlalu sering bareng itu ngebosenin. Dia lagi, dia lagi. Baru ketemu pagi, ketemu lagi pas siang, ke sore, ke malam, besoknya gitu aja terus. Nggak ada progres yang banyak tiap kali ketemu. Cerita juga stoknya udah kosong, dan yang lebih penting, nggak ada ruang buat rindu.

4. Lakuin hal gila bareng, kamu dan dia terlalu waras kayanya…

CTVNews.ca

Lakuin hal baru dan seru, berdua. Hal-hal yang bikin kalian ketawa, ngerasa konyol dan bego sama-sama. Kayanya kamu dan dia selama ini tuh waras-waras aja, makanya berasa bosan, jenuh, dan nggak menarik lagi.

 

Itikad baik antara satu sama lain bakalan selalu nyiptain jalan keluar buat masalahmu dan dia 🙂

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending