ο»Ώ Kenapa Ya Rasa Bosan Bisa Ada di Suatu Hubungan? Hmm, Padahal Lagi Bahagia-bahagianya...tapi, Kok Bosan Ya? - Girl is me
Connect with us

Relationship

Kenapa Ya Rasa Bosan Bisa Ada di Suatu Hubungan? Hmm, Padahal Lagi Bahagia-bahagianya…tapi, Kok Bosan Ya?

Irma El-Mira

Published

on

aljamila.com

GIRLISME.COM – Pernah nggak kamu ngerasa bosan tiba-tiba? Kaya jenuh aja gitu, padahal sedang ada di fase bahagia-bahagianya berdua sama dia?

 

1. Pola hubungan yang monoton…

dissolve.com

Apapun itu, kalau namanya monoton, pasti deh ujung-ujungnya bosan. Kayanya kamu dan dia udah jarang ngelakuin hal-hal baru. Cuman ngelakuin aktifitas yang itu lagi, itu lagi. Wajar sih kamu negrasa bosan padahal hubunganmu baik-baik aja. Ya kan?

 

2. Terlalu baik-baik aja…

diariodecultura.com.ar

Bukan berarti kamu kudu berantem tiap hari ya Smartgirl, tapi serius deh, hubungan yang menjenuhkan itu salah satunya muncul karena nggak ada konflik. Kamu dan dia nggak punya lagi bahan evaluasi satu sama lain. Cuman lurus-lurus aja dan nggak ada krikilnya. Hal begini biasanya diatasi dengan ngobrol dan minta pendapat ke dia tentang ini. Mungkin ada hal yang kamu pendam, dan dia juga begitu, gara-gara terlalu takut buat punya konflik.

3. Terlalu sering jalan dan ketemu…

NeilRosenthal.com

Ini serius lho, terlalu sering bareng itu ngebosenin. Dia lagi, dia lagi. Baru ketemu pagi, ketemu lagi pas siang, ke sore, ke malam, besoknya gitu aja terus. Nggak ada progres yang banyak tiap kali ketemu. Cerita juga stoknya udah kosong, dan yang lebih penting, nggak ada ruang buat rindu.

4. Lakuin hal gila bareng, kamu dan dia terlalu waras kayanya…

CTVNews.ca

Lakuin hal baru dan seru, berdua. Hal-hal yang bikin kalian ketawa, ngerasa konyol dan bego sama-sama. Kayanya kamu dan dia selama ini tuh waras-waras aja, makanya berasa bosan, jenuh, dan nggak menarik lagi.

 

Itikad baik antara satu sama lain bakalan selalu nyiptain jalan keluar buat masalahmu dan dia πŸ™‚

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter

Beri Komentar

Relationship

Bagi Kamu yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan dan Masih Sakit Hati, Baca 4 Hal Ini Yuk Girls. Kamu Harus Belajar Buat Menerima…

Irma El-Mira

Published

on

Philly's 7th Ward

GIRLISME.COM – Pernah bertepuk sebelah tangan? Oh…atau sering? :p

Gimana rasanya Smartgirl? Gurih, gurih, perih yaa. Ini dia 4 hal buat kamu yang masih aja susah buat ikhlas!

 

1. Perasaan itu nggak bisa dipaksain…

Kamu nggak bisa memaksakan perasaanmu ke orang lain. Hanya karena kamu suka sama dia, bukan berarti dia juga harus ngelakuin hal yang sama. Kamu pun nggak mau kan dipaksa buat ninggalin dia?? Nah..sama…dia juga nggak bakalan bisa dipaksa buat sama kamu. Karena emang nggak bakalan sehat buat kamu ataupun dia. Karena kalian pasti pingin punya kisah cinta yang bahagia. Dan dengan maksain, pastinya nggak bakalan bisa buat sampai ke sana.

Yang maksa itu bukan sayang namanya, tapi tukang begal.

 

2. Ada hal-hal yang berada di luar kendalimu…salah satunya adalah hatinya dia…

growingmindfulness.nl

Tuhan maha membolak-balikkan hati. Dan kamu bukan Tuhan πŸ™‚

Segimanapun kamu ngototnya mau sama dia, kalau memang hati dia bukan buat kamu, nggak bakalan bisa Girls. Kamu harus paham kalau hati itu bukan teritorial kamu.

Hatimu sendiri aja masih susah buat kamu kendalikan, apalagi hati orang lain?

 

3. Selalu ada dua kemungkinan dalam hubungan, disukain balik…dan ditolak…

Grup-Pumsa.cat

Memang sakit dan perih, tapi inilah yang namanya konsekuensi. Ini yang namanya resiko sayang sama orang lain. Kamu kudu ngerti kalau selalu ada dua kemungkinan dalam setiap kisah cinta, yaitu bahagia dan sakit hati. Nggak ada kisah yang bahagia terus, ketawa terus dan selalu bersama. Pasti ada sisi-sisi sakit hati, nangis, dan menyesal sendiriannya.

Dan dalam hal ini, kamu harus balajar buat ikhlas ya…

 

4. Hak dia buat mau menerima kamu atau nggak…

cuteprofilepicture.weebly.com

Yang kamu harus tahu adalah setiap sakit hati dan kecewa yang kamu rasain, itu bukan tanggungjawabnya dia. Kamu nggak boleh marah, menyalahkan, dan ngata-ngatain dia atas tiap kesedihan kamu karena ditolak. Kenapa? Ya karena kan kamu yang mau suka sama dia. Kamu yang mau usaha, kamu yang mau berjuang. Dan dia nggak harus dong menerima itu semua..karena dia juga berhak buat mutusin pilihannya sendiri.

Kalau kamu punya hak buat berjuang, lantas kenapa dia nggak punya hak buat nolak?

 

Intinya, sebelum kamu mulai suka sama orang lain, selalu siap akan dua kemungkinan, bahagia dan sakit hati. Fix πŸ™‚

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter

Beri Komentar

Continue Reading

Relationship

Girls, Apakah Kamu Anak Pertama dalam Keluarga?? Kalau Iya, Pasti Deh 4 Hal Ini Diam-diam Pernah Kamu Rasain!

Irma El-Mira

Published

on

Lifehack.org

GIRLISME.COM – Jadi anak pertama dalam keluarga pasti ngasi rasa nano-nao,a da seidhnya, ada kesal, ada bahagianya juga. Nah, buat kamu yang anak pertama, ini nih daftar 4 hal yang diam-diam pasti pernah kamu alamin!

 

1. Pingin bagian jajan juga sebenarnya…

daddy-cool.gr

Hihi, ini receh banget sih, tapi pernah nggak kamu ada di posisi yang harus ngalah buat adik-adikmu? Kamu pernah nggak kebagian jatah jajan, soalnya kudu ngasiin ke adikmu dulu. Atau kamu juga sebenarnya pingin banget dapet bagian yang lebih banyak, tapi nggak bisa….soalnya nanti adek nangis πŸ™

 

2. Kadang kangen quality time bareng bapak dan ibu…

Newsfilter.gr

Jadi kakak pasti rasanya beda banget, kalau dibandingin sama ketika kamu masih jadi anak tunggal. Kamu pasti deh pernah ada di posisi ngerasa kangen sama quality time yang dulu kalian lakuin bertiga. Yah..sebenarnya rada kangen sama perhatian-perhatian dan momen-momen yang dulu kamu dapetin. Sekarang udah nggak bakalan bisa lagi karena kamu bukan hanya kudu berbagi kasih sayang orangtua dengan adekmu, kamu juga udah harusΒ  bisa bertanggungjawab atas dia.

 

3. Sebenernya sebel banget. Dek…kok egois banget sih…

psychologytoday.com

Ada momen-momen dimana kamu ngerasa kaya kakak itu harus ngalah, dan adek selalu menang. Kadang kamu ngerasa capek banget dan pingin bilang ke adekmu supaya jangan begitu lagi. Kamu juga pingin dia ngalah buat kamu. Tapi ketika udah liat situasinya, kamu sadar kalau nggak mungkin bisa maksain pikiran kamu ke adekmu, apalagi kalau jarak umur kalian cukup jauh. Jadinya ya…disabar-sabarin aja ya Kak…

 

4. Pingin me time sebentar dong…jangan ganggu kakak dulu dek…

Lifehack.org

Yang namanya adek, pasti deh bawaannya ngintilin kakak kemana-mana. Ikut main, ikut jalan, dan nangis kalau mislanya ditinggalin. Kadang rasanya riweh juga, dan kamu pingin punya waktu sendiri, yang nggak digangguin sama suara cerewet, ajakan main apalagi sampai ngerengek ini dan itu. Tapi kalau mau maksa ninggalin juga nggak bakalan tega πŸ™

 

Naah, kalau kamu, pengalaman apa lagi nih yang pernah kamu rasain sebagai anak pertama Girls??

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter

Beri Komentar

Continue Reading

Trending