Kenapa Kecantikan Aku Berkurang Setelah Ngaca? Ini Pasti Kacanya Yang Rusak! Orang Akunya Cantik Gini…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM –Berkaca sudah termasuk kebutuhan khusus bagi perempuan. Sehari saja nggak berkaca rasa-rasanya ada yang kurang kan? Smartgirl termasuk orang yang sering berkaca nggak? terus berapa kali ngaca sehari? pernah denger nggak sih kalau orang-orang suka bilang kalau kebanyakan ngaca malah cantiknya berkurang? Apa hubungannya ya? Yuk simak penjelasannya berikut ini…

1. Kebanyakan berkaca akan membuat kamu lebih berobsesi terhadap wajahmu. Ada jerawat dikit udah panik setengah mati bahkan mungkin sampe nggak bisa tidur mikirin jerawat yang nggak ilang-ilang!

Smartgirl wajar sih kalau Smartgirl suka ngaca tapi ternyata keseringan ngaca juga nggak baik lho. Hal ini bisa membuat Smartgirl mengalami beberapa obsesi. Contohnya, Smartgirl terbiasa mempunyai wajah mulus tiba-tiba berjerawat. Buat Smartgirl yang suka panik biasanya langsung khawatir tentang jerawatnya dan berusaha banget biar jerawatnya bisa hilang. Semakin Smartgirl sering berkaca kepanikan itu bisa menjadi lebih menggila karena melihat jerawat yang tidak kunjung hilang. Akhirnya Smartgirl malah bisa menjadi terobsesi untuk menghilangkan jerawat,kondisi itu terkadang membuat stres. Bila kita stres jerawat justru tidak kunjung hilang malah semakin banyak.

Read More

2. Kebanyakan berkaca akan membuat kamu cenderung bersikap narsistik! nanti malah orang ngelihat cantikmu itu nggak natural lho! Lebih parahnya kamu bisa merasa paling cantik sendiri!

Smartgirl tau kan cerita Ibu tiri Snow White? karena terobsesi dengan kecantikan sehingga dirinya bersikap narsistik (merasa dirinya paling) dari yang lain. Kondisi itu bisa membuat Smartgirl lebih stres dan tidak tenang karena takut tersaingi kecantikan orang lain. Kalau sudah begitu tinggal tunggu waktu wajah Smartgirl dari hari ke hari akan terlihat lebih tua dan keriput.

3. Berkaca kalau butuh sih boleh ya? kalau nggak butuh mending gausah gitu?

Sebenarnya berkaca sewajarnya ya tidak apa-apa kok Smartgirl. Apa-apa yang terlalu berlebihan pasti juga akan menghasilkan hal yang tidak baik. Lagi pula akan lebih baik jika Smartgirl lebih percaya diri dengan diri Smartgirl yang apa adanya. Jerawat atau masalah kecantikan lainnya pasti akan kita alami tapi kita juga tidak perlu ketakutan untuk menghadapi hal-hal itu ya. Selalu ingat bahwa cantik yang membuat Cantik segalanya adalah kecantikan dari hati.

“Mirror Mirror In The Wall Who Is The Beautiful Women In Tis World? You.”

Itu dia penjelasannya Smartgirl, semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts