Connect with us

Katamama

Kedutan Itu Sebenarnya Tanda Mau Dapet Rezeki Atau Penyakit Sih? Cari Tau Jawabannya Disini Ya!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Kalau kabar mau dapat rezeki tiba-tiba pasti rasanya seneng kan ya? Apalagi kalau tanda-tandanya itu nggak terduga. Tetapi tanda dapat rezeki dibawah ini hanya sekedar mitos yang riskan php atau beneran ya Smartgirl? simak penjelasannya berikut ini ya!

1. Katanya sih kalau matanya kedutan berarti tanda kalau kamu mau dapat rezeki. Lalu apa kalau saya nggak pernah kedutan nggak akan dapat rezeki?

Smartgirl dahulu fenomena ini dianggap langka karena jarang ada orang yang kedutan di bagian matanya. Sehingga orang menganggapnya sebagai sebuah keberuntungan akan datang kepadanya. Tapi anehnya sekarang enggak ngaruh juga lho! Kenapa? karena orang itu kedutan atau enggak juga dapet rezeki kan? sekecil apapun itu tetep aja namanya rezeki. Karena rezeki itu nggak diukur dari jumlahnya yang besar atau kecil.

2. Selain mata yang kedutan katanya kalau bibir kedutan itu juga dapat rezeki? tapi di mitos lain dibilangnya ini…

Jadi kalau menurut masyarakat A kedutan dibilang mau dapat rezeki menurut masyarakat B kedutan itu tandanya lagi diomongin orang. Nah loh berdasarkan analogi poin 1 Smartgirl percaya yang mana?

3. Kedutan itu justru menunjukkan bahwa tubuh mungkin memiliki gangguan tertentu dan harus diwaspadai apabila berlangsung lama…

Berarti bukannya dapat rezeki dong malah tanda kalau kita lagi sakit? Secara ilmiahnya sih gitu Smartgirl. Ya namanya juga orang dulu belum tau banyak hal sehingga menganggap hal yang langka adalah hal yang baik dan mendatangkan keuntungan.

So Smartgirl itu dia penjelasan soal mitos kedutan! Semoga memperkarya pengetahuanmu ya!

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Trending