Connect with us

Katamama

Katanya Kita Punya 7 Kembaran Didunia Yang Salah Satunya Bisa Dari Bangsa Jin? Ah Yang Bener?? Ini Penjelasannya….

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Sampai sekarang masyarakat masih dibuat bertanya-tanya tentang manusia yang katanya punya tujuh kembaran didunia. Boleh percaya boleh enggak sih tentang adanya 7 kembaran kita di dunia ini, tapi sadar nggak sih meski begitu kita suka sering mengiyakan 7 kembaran itu…

1. Eh, si ini mirip ya sama si itu wah jangan-jangan termasuk 7 kembaran yaaa….

Meski nggak percaya 100% kadang ada aja yang suka ngomong gitu. Malah ada yang sampe salah orang karena dibilang mirip banget.

2. 7 Kembaran di dunia emang ada kok, kita tersebar dimana-mana. Jadi ada kita dan 7 kembaran lainnya yang tersebar…

Menurut sebuah penelitian, memang memungkinkan jika seseorang memiliki kembaran walau mungkin tidak sedarah. Fenomena ini banyak ditemui oleh masyarakat di berbagai belahan dunia, meski belum ada yang benar-benar mengumpulkan dirinya dan 7 kembaran lainnya.

3. Ada yang bilag kalau salah satu kembaran yang dimaksud bisa juga dari bangsa jin…

Smartgirl pernah ada yang bilang juga kalau kembaran kita itu bisa jadi dari bangsa jin. Namanya ji Qorin yaitu jelmaan jin yang mirip dengan kita.

Kalau kamu percaya nggak kita punya 7 kembaran di bumi ini?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending