Connect with us

Katamama

Katanya Kalau Terlalu Cantik Kita Bisa Jadi Malah Ditaksir Mahluk Halus? Bener Nggak Ya? Bisa Jadi. Ini Penjelasannya….

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Kalau di drama korea ada certia tentang manusia yang ditaksir mahluk halus atau setan bahkan malaikat didunia nyata enggak ya? ada dong pastinya. Lewat penjelasan dibawah ini kamu akan tau kenapa mahluk halus mungkin bisa menyukai kita didunia nyata. Simak ya!

1. Mahluk halus yang menyukai kita akan berusaha berupa seperti kita, apalagi kalau jenis kelaminnya sama.

Mahluk halus yang menyukai manusia tidak berbeda jenis saja ya Smartgirl. Ada juga mahluk halus yang menyukai jenis kelamin yang sama dengan yang dimilikinya. Misalnya, mahluk halus itu suka dengan seseorang karena menganggapnya cantik, berbakat, pintar, molek,

atau yang lainnya. Dari situ dia akan berusaha menyerupai kita entah dirumah, disekolah, atau ditempat kerja. Bahkan mungkin saja dia terlihat disamping kita oleh seseorang yang memiliki pengelihatan tak kasat mata.

2.  Hati-hati terkadang saking sukanya dan saking nyamannya dia bisa saja menetap ditubuh kita. Ini nih yang dinamakan dengan ketempelan.

Smartgirl kamu harus hati-hati ya, jagalah diri kita dengan keimanan dan ketaqwaan. Kenapa? karena mahluk seperti ini nggak kayak di drama-drama goblin itu, beda jauh. Dia bisa saja merubah kita menjadi orang lain bila tidak berhati-hati dan memiliki pondasi agama yang kuat. Dekatkan diri kita dengan Tuhan karena sejatinya tidak tau yang kasat mata itu dimana. Tapi tetap kita harus berhati-hati. Dalam beberapa kasus pernah ada seseorang yang bercerita bahwa karena ditaksir mahluk halus dirinya sampai suka tiba-tiba ditemukan di kamar mandi dan dalam keadaan ingin bunuh diri.

3. Salah satu pesohor Indonesia (Shoimah) mengaku pernah diikuti mahluk halus bahkan ditampaki seseorang yang mirip dengannya saat syuting!

Dalam salah satu Vlog Raditya Dika, menghadirkan Showimah sebagai pembicara. Di Vlog tersebut Showimah bercerita bahwa dirinya lebih peka dengan kehadiran mahluk halus, ditampaki mahluk halus dan diikuti mahluk halus. Bahkan kejadian yang lebih parahnya saat itu Showimah sedang menjalankan syuting untuk salah satu talkshownya, saat syuting Showimah terkejut karena seperti melihat dirinya sendiri namun mengenakan pakaian yang berbeda dan seperti menyapa dirinya.

Smartgirl, di dunia ini pastinya kita hidup berdampingan dengan mahluk tak kasat mata. Tapi hal itu tidak perlu membuat kita terlalu takut justru kita harus bersiap diri saat gangguan itu mungkin datang. Karena terkadang kedatangannya mungkin tidak kita sadari.

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending