Katamama Kalau Pilih Pasangan Harus Dengan 3 Cara Ini ! Nggak Masuk Akal tapi Masuk Akal Juga! Lho?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Membangun sebuah hubugan harus dilandasi dengan memilih orang yang ingin bersama-sama membangun hubungan, maksudnya memilih pasangan harus yang memiliki niat yang sama. Kalau niatnya sudah benar, kedua pasangan akan menjalani hidup dengan benar. Smartgirl, kali ini katamama akan mengulas tentang milih pasangan yang cocok untuk kita berdasarkan legenda atau anjuran orang tua zaman dulu. Simak ya penjelasannya berikut ini ya..

1. Orang tua zaman dulu sering menyarankan memilih pasangan dengan melihat warna kulitnya yang sama. Kenapa ya?

Smartgirl orang tua zaman dulu menyarankan hal tersebut karena sebenarnya orang tua zaman dulu lebih suka anak-anak mereka dengan orang yang berasal dari daerah yang sama. Ada yang berpikiran begitu karena menjaga harta, kasta, dan lainnya. Menurut mereka pernikahan yang dimulai dengan perbedaan budaya akan membawa sial. Pernyataan tersebut tentu sangat berbeda dengan kondisi yang ada sekarang ya Smartgirl? banayak orang menikah dengan orang yang berbeda budaya asalnya, dan pernikahan mereka baik-baik saja.

Read More

2. Orang tua zaman dulu seting menyarankan memilih pasangan yang berada pada kasta yang sama! Karena banyak kasta bawah mengincar harta kasta atas! Masak sih?

kasta adalah tingkatan yang dibuat masyarakat zaman dulu, kasta menjadi hal yang sangat sakral pada masyarakat zaman dulu. Banyak orang tua yang menentang pernikahan anaknya karena mereka beda kasta. Mereka dilarang memilih pasangan dari kasta bawah karena takut hartanya diambil, diguna-guna, dan pikiran jahat lainnya. Padahal tidak semua seperti itu, namun yang terjadi pikiran negatif menguasai orang-orang dari kasta atas.

3. Pernikahan tanpa restu orang tua sama saja tidak ada masa depan baik dihadapannya..

Smartgirl pernikahan yang tanpa restu orang tua adalah pernikahan kosong. Bagiamana kita akan bahagia kalau orang tua kita malah tidak bahagia kita menikah? Hal ini ada hubungannya dengan karma, karma adalah bentuk sebab akibat, jika kita menikah tanpa restu orang tua maka kita termasuk orang yang durhaka. untuk itu, hal yang perlu dilakukan adalah membuat orang tua setuju dengan calon yang akan kita nikahi. Hal ini tidak serta merta terjadi begitu saja, tapi dimulai sejak mengenalkan calon, sopan santun calon, kepribadian calon, asal usulnya, semua yang menjadi pertimbangan orang tua adalah hal yang baik. Namun, semua ini juga tergantung cara Smartgirl mendapatkan hati orang tua untuk merestui.

Smartgirl itu tadi penjelasan tentang memilih pasangan yang cocok berdasarkan legenda zaman dulu. Semoga bermanfaat ya!

Related posts