Kata Siapa Perempuan Nggak Bisa Foto? 5 Fotografer Perempuan Ini Buktikan Bahwa Perempuan Bisa Berprestasi Lewat Fotografi!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Selama dunia fotografi terkesan dikuasai oleh kaum laki-laki ya Smartgirl, padahal bila kita mau mencari tau sebenarnya banyak fotografer perempuan asli Indonesia yang sudah mulai mendunia lho. Wah, ini hal yang membanggakan ya Smartgirl bagi kaum kita karena mereka bisa berprestasi sampai negeri orang. Nggak usah pake basa-basi lagi kalau Smartgirl ngerasa penasaran yuk coba kita lihat siapa ajasih mereka?

1. Kamu mau foto dengan konsep berselera tinggi? Nih ada Andra Alodita, udah kenal belum?

Read More

source by youtube.com

source by situs resmi andra

Kalau Smartgirl termasuk yang meminati dunia fotografi wajib banget kenalan sama Andra Alodita. Andra kerap digunakan sebagai fotografer untuk produk-produk berkelas lho Smartgirl!

2. Kalau mau konsep-konsep yang magis dan eksotis kuy deh kenalan sama
Ve Dhanito! Bakal cucok banget deh foto kamu nanti…

source by ve dhanito – Conceptual Photography

source by ve dhanito – Conceptual Photography

Ve dikenal kerap menggunakan tehnik digital imaging tingkat tinggi nih Smartgirl, jadi nggak heran kalau hasil foto dengan  kosep magis dan eksotis darinya bakal keren banget!Selain itu karya Ve memiliki nilai artistik tersendiri lho!

3. Siapasih yang nggak tau Dierra Bachir? itu lho yang sukanya foto-foto artis papan atas Indonesia…

source by Buku otobiografi

source by Bridestory.com

Dierra bachir memiliki sisi romantis pada fotonya, maka tak jarang banyak keluarga artis yang difoto dalam rangka foto keluarga, atau foto loto lahiran anak artis ya Smartgirl.

4. Nicole Patricia Malina sudah melebarkan sayap fotografinya hingga ke luar negeri lho Smartgirl! Apa yang buat dia disukai ya?

source by Whiteboardjournal

source by thecitizensoffashion.com

Nicole ini terkenal akrena bisa benget memadu padankan foto pemandangan dengan fashion. Duh pokoknya Instagramable banget deh foto-fotonya nichole!

5. Kalau Smartgirl pengen foto babynya bisa kok salah satunya yang kece banget kalau foto Baby ya Rittar Rajagukguk!

source by Swa

source by Smallbites by Rittar

Nggak usah bingung kalau mau foto babynya ya Smartgirl Rittar ini udah terkenal banget dengan konsep foto newbabyborn nya! So, pasti Rittar udah berpengalaman dan hasilnya juga nggak mengecewakan kok!

Nah itu tadi sederet fotografer perempuan yang menginspirasi di Indonesia. Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts