Kata Siapa Cewek Liat Cowok Itu Cuman Dari Tampang?? Nih, 5 Versi Cowok Idaman Ala-ala Cewek yang Enggak Cuma Soal Tampilan! Kamu Setuju Enggak Girls??

  • Whatsapp

Zaman sekarang ini tampang bukan hal yang utama yang bikin cewek klepek-klepek sama cowok, setuju?

Ada alasan-alasan lain juga lho yang ternyata juga bisa naikin poin menariknya cowok di mata cewek!

Read More

1. Perhatian di hal-hal kecil, bikin cowok keliatan nyaman aja buat dipantengin…

http://madame.lefigaro.fr

Walaupun mukanya enggak setampan oppa-oppa Korea, tapi cowok yang perhatian justru bikin hati meleleh juga lho. Ya enggak Smartgirl?

Perilaku dia ke kamu yang sederhana tapi manis, lewat perhatian-perhatian kecilnya yang ternyata kamu enggak pernah sangka, bahkan lebih bisa bikin kamu tertarik, daripada sama cowok tampan tapi enggak sama sekali  nunjukin sikap yang penuh perhatian.

2. Cakep enggak guna……kalau bau ketek 🙁

https://temiti.hu

Ini serius lho yaa. Pasti deh bau ini adalah masalah serius, yang juga jadi salah satu kriteria penting buat cewek, ya enggak Smartgirl? Justru lewat bau ini cowok bisa banget bikin cewek meleleh dan nyaman ada di deketnya. Tapi kalau misalnya tampang udah oke, trus baunya tiba-tiba bikin puyeng 7 keliling….hiks…enggak deh 🙁

Makanya cowok idaman itu adalah cowok yang pinter-pinter pilih bau badan, karena emang bener deh, gnaruh banget ke gimana tanggapan cewek. Ya kan Smartgirl?

3. Cara dia pakai baju, bikin kamu selalu suka sama mix and matchnya…

http://menstyle1.com

Cowok yang rapi dan pinter nyesuaiin outfit itu bakalan keliatan lebih dewasa, ya enggak sih? Beda aja gitu sama cowok yang pakaian semaunya, tabrak sana sini, udah kaya jemuran berjalan. Kharisma itu juga bisa banget keliatan dari pakaian yang dipakai. Malahan yang mukanya biasa aja, karena pakaiannya enak dan cocok, bisa keliatannya lebih seger dan niat aja gitu.

4. Cowok yang lembut dan pintar bertutur kata itu bikin betah…

https://fatherhoodchannel.com

Pernah enggak kamu ngerasa nyambung dan pingin ngobrol terus karena dia yang ternyata kata-katanya menyenangkan? Bukan tipe cowok yang kasar dan gampang banget negluarin kata-kata celaan. Nah, hal ini juga bikin cowok keliatan lebih nyaman dan mantap buat dijadiin pasangan.

Kebayang kan enggak enaknya ngomong sama cowok yang sedikit-sedikit nyumpahin??

 

5. Nyambung kalau diajak ngobrol, wawasannya luas, dan enak buat diajak tukar pikiran, bikin cowok punya nilai plus-plus buat jadi pasangan…

https://www.stocksy.com

Pernah enggak kamu ngobrol sama cowok, tapi taunya dia sama sekali enggak nyambung? Atau omongannya malah kamu enggak paham, dan becandaannya kamu sama sekali enggak ngerti? Nah, ternyata ini juga hal yang jadi penilaian cewek buat cowok. Nyambung atau enggaknya dia bikin kamu mikir lagi, dia cocok atau enggak buat kau gebet.

Tentu aja cowok yang punya wawasan luas dan bisa kasi masukan ini itu lebih enak buat diajakin bangun hubungan, daripada yang sama sekali enggak dapet ‘feel’ omongannya.

Cowok idaman enggak melulu dong soal tampang doang. Justru yang cakep tapi malah enggak punya 5 hal di atas, jadinya bikin cewek mikir-mikir ulang buat jadi pasangannya. Kamu gimana nih Smartgirl?

 

Related posts