Connect with us

Relationship

Karena pada Akhirnya, Rasa Memang Nggak Akan Pernah Bisa Dipaksa…Iya Kan? Girls, Ini 4 Tanda Hubunganmu dan Dia Ternyata Nggak Berhasil.

Irma El-Mira

Published

on

GIRLISME.COM – Nggak ada orang yang ingin patah hati dengan sengaja. Pastinya di balik PDKT yang lama, ada harapan ingin bahagia bersama dia. Tapi nyatanya hal ini nggak selalu bisa didapatkan…apalagi kalau hubunganmu dan dia sudah menunjukkan 4 hal ini. Hmm, kayanya memang harus diakhiri…

1. Pengabaian yang disengaja…

Pinterest.com

Ketika memang baik kamu ataupun dia sudah melakukan hal yang satu ini, maka sebaiknya kalian butuh jeda di hubungan ini. Kamu tanpa sadar mengabaikan dia karena bosan dan jenuh. Rasanya lelah aja gitu harus berurusan dengan dia lagi, dia lagi. Sedangkan dia juga sama, sering banget mengacuhkan kamu dan dengan santainya nggak memberi kabar dan penjelasan. Jika kalians udah sama-sama melakukan ini, istirahatlahs ebentar dan jalanlah sendiri.

2. Menyakiti fisik berulang kali…

despardestimes.com

Salah satu tanda hubungan yang nggak sehat adalah adanya aktifitas yang menyakiti secara fisik. Ketika kamu kerap mendapatkan pukulan, tamparan, atau hal lain yang menyakitimu secara fisik dari pasanganmu, percayalah Girls…hubungan kalian nggak pantas untuk dilanjutkan. Kekerasan itu bukan cinta. Dan dalam cinta, nggak akan pernah ada kekerasan untuk mengungkapkannya.

3. Membuat nggak percaya diri…

Tujuan dasar dari punya pasangan adalah agar bisa punya pendukung yang baik. Yang bisa membantu bangun saat jatuh. Ynag bisa mengingatkan saat salah. Dan bisa sama-sama menyemangati saat kepercayaan diri mulai turun. Tapi jika kamu dan dia sama sekali nggak melakukan hal di atas, dan malah merasakan yang sebaliknya…maka pikirkan ulang lagi buat lanjut. Ketika dia lebih sering menurunkan semangatmu, menyepelekan kamu, dan malah nggak mempercayai kemampuanmu, maka sesungguhnya kamu berhak punya pasangan yang lebih baik.

4. Konflik tanpa akhir, tanpa perbaikan…

http://www.girlsdp.com

Konflik adalah tanda sayang. Konflik adalah tanda hubungan yang baik. Namun nggak berlaku saat konflik itu nggak bisa diselesaikan dengan seharusnya. Konflik yang awalnya bernilai positif, malah jadi bumerang yang bikin kamu dan dia semakin berkitat dikesalahpahaman.

Ketika konflik datang dan kalian nggak bisa menyelesaikan. Ketika ia hadir dan kalian malah kocar-kacir. Nggak ada perubahan, nggak ada perbaikan. Maka sudah saatnya untuk rehat dan introspeksi diri sendiri. Hubunganmu nggak akan bisa berjalan dalam kebodohan.

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending