Kamu Suka Makan Didepan TV? Siap-Siap Jodohmu Dipangku Orang!

  • Whatsapp

Banyak legenda yang bermula dari jawa berat, salah satunya tentang legenda jodoh yang terpangku. Awal mula dari legenda ini juga sangat lucu dan sebenarnya memiliki cerita yang simple sekali. Siapa sangka cara makan kita dapat membuat kita bisa kehilangan jodoh? hayoo cara makan smartgirl kayak gimana?

Buat kamu yang memiliki cara makan unik, hati-hati saja siapa tau cara makan kamu sama dengan cara makan yang akan kita bahas disini.

Read More

1. Makan terlalu lahap

Secara ilmiah kita dituntut untuk mengunyah makanan sebanyak 33 kali kunyahan agar perut kita dapat mencerna makanan dengan baik. Tapi, apa yang terjadi di lingkungan sungguh berbeda karena sudah terlalu lapar mereka makan makanan dengan begitu lahap bahkan tidak sampai sepuluh kunyahan langsung ditelan.

Kondisi ini menyebabkan usus tidak dapat mencerna makanan dengan baik. Alhasil terjadi penumpukan makanan makanan di perut yang menyebabkan perut menjadi buncit.

Perut yang buncut adalah indikasi perut yang tidak ideal. Buat kamu yang memiliki pasangan tentunya pasangan kamu akan sering berkomentar tentang perut kamu yang buncit. Hal ini jika terus menerus menjadi perdebatan kalian malah akan membuat hubungan kalian hancur lho, be smart yaa..

2. Setelah makan langsung tidur

Ini adalah kebiasaan yang mengasyikkan. Kondisi perut yang kenyang membuat kita mengantuk apalagi makanan yang kita makan mengandung banyak lemak.

Secara tidak langsung, berat badan kita akan bertambah, bukan semakin keatas malah semakin ke samping. Ini menimbulkan stres pada diri kita karena memiliki berat badan yang tidak ideal. Saat mengalami stress kita cenderung sensitif.

Saat kita sensitif orang yang terdekat dengan kita lah yang sering menjadi tumpukan kekesalan kita padahal sebenarnya mereka tidak salah apapun.  Akhirnya hubungan yang sudah lama akhirnya kandas karena kondisi kita yang stress menghadapi berat badan kita.

3. Memangku piring saat makan, suaminya dipangku perempuan lain

Ada sebuah cerita menarik tentang cara makan satu ini. Sebut saja namanya Heti, dia paling tidak suka makan diatas meja makan karena dia ingin makan sambal menonton televisi. Suatu hari ia berkunjung kerumah neneknya di Jawa Barat.

Disana, Ia disuguhkan makan diatas meja makan. Karena ia ingin membawa makananan kedepan televise ia memangku piring ditangannya dan duduk sambal makan. Neneknya yang melihat pun berkata Tin anti kalau makan dengan memangku piring seperti itu suami kamu besok dipanku perempuan lain loh.

Dalam sekejap Heti berpindah makan diatas meja, Ia sangat percaya dengan cerita neneknya karena cerita orang terdahulu itu sering terjadi. Padahal kalau kita pikirkan, apa hubungannya cara makan yang seperti itu dengan suami?

Sebenarnya itu hanya salah satu cara orang tau kita untuk memberikan shock terapi agar kita makan bersama diatas meja makan.

Jadi itu tadi penjelasan soal cara makan yang bisa bikin kehilangan jodoh! Sebelum kita kehilangan jodoh cek dulu gimana cara makan kita dan pikirin sebenernya pengaruh nggak sih?

Related posts