Kamu Salah Satu Pelaku LDR Enggak Nih? Kalau Iya, Pasti 5 Hal Enggak Enak Ala LDR Ini Pernah Kamu Alamin Deh….

  • Whatsapp

Banyak kisah yang pastinya kamu dan dia alami di zona LDR kalian. Waktu yang tak banyak, momen-momen yang pendek, sampai akhirnya harus bertemu lagi dengan jarak. Walaupun harus sama-sama bertahan dan ngelawan susahnya keadaan, tapi tetap aja pasti ada hal-hal enggak menyenangkan yang kamu rasakan ketika harus jauh dari dia…

1. Ketika sedang butuh banget dirinya, kamu harus bersabar karena memang enggak mungkin mempersingkat jarak dalam hitungan menit…

https://nypost.com

Read More

Mungkin kamu sedang butuh dia buat cerita hal penting. Atau kamu pingin banget sekedar ditemani keliling kota karena sedang jenuh dan banyak masalah. Ketika hal itu kamu rasakan, tapi enggak bisa langsung bertemu dengan dia, bakalan jadi hal paling enggak enak. Kamu harus sendirian nyelesein masalahmu tanpa benar-benar dapat semangat dari dia. Memang sih bisa lewat komunikasi telfon, chat, maupun sms. Tapi tetap aja kan enggak ada yang bsia ngalahin pertemuan langsung?

2. Ketika kangen cuma bisa balas-balasan kata-kata…bukan bertemu seperti biasa…

http://www.lovingfromadistance.com

Ketika kamu dan dia ngerasa kangen banget satu sama lain, tapi harus menelan ludah lagi karena enggak bisa apa-apa selain balas-balasan kata-kata. Apalagi kalau kamu dan dia terpisah kota, bahkan provinsi dan negara. Maka bertemu bakalan jadi hal yang butuh waktu, usaha dan juga biaya. Hmm..enggak mudah ya…

3. Masalah yang satu bakalan jadi seribu. Jarak kadang bikin semuanya memburuk…

https://www.wessexscene.co.uk

Enggak enak selanjutnya adalah ketika kamu dan dia sedang berantem, dan salah paham bakalan jadi makin runyam karena hanya bisa diselesein lewat telfon dan chat. Di saat harusnya bisa bertemu dan duduk baik-baik, bahas masalah sampai selesai, tapi nyatanya kamu dan dia harus menghadapi masalah yang seringnya jadi lebih rumit berkali-kali lipat. Berantem jadinya lebih galau ratusan kali gara-gara enggak bisa langsung ketemu dan jelasin semuanya.

4. Ketika sering janji harus dibatalin…padahal udah nunggu lama dan semuanya juga udah disiapin…

http://www.neverwhatyouthink.com

Udah menghitung hari, mehuitung detik, menghitung menit. Corat dan coret kalender sampai akhirnya waktu yang ditentuin tiba. Tapi nyatanya sebelum hari H ada acara mendadak dan janji yang dirasa lebih penting. Batal lagi…batal terus. Sedihnya sampai bikin nangis sendirian. Mau nyalahin siapa juga enggak bakalan tau, ksrena kamu dan dia sama-sama paham ada hal yang lebih penting buat diselesaikan. Pingin banget ketemu dan semuanya udah  sempurna direncanain berdua, tapi lagi-lagi harus batal tiba-tiba.

5. Cemburu tiap hari. Orang ketiga sering bikin panas hati dan enggak tenang…

http://www.fanpop.com

Ketika kamu dan dia sedang berjauhan, mustahil bisa tenang ketika dia seiap hari harus ketemu dan interaksi dengan orang lain…bukan kamu. Pasti rasa khawatir itu ada, kalau-kalau nanti di sana dia nemuin seseorang yang lebih baik dari kamu. Seseorang yang bisa bikin dia menyudahi hubungan kalian dan mulai dengan yang baru. Kamu memang sayang padanya, kamu juga percaya…tapi seringnya cemburu enggak bsia dihilangkan begitu aja…

Walaupun berat tapi bertahan adalah hal yang paling menyenangkan juga buat penikmat jarak dan waktu. Kamu yang jauh dan dia yang enggak selalu ada di dekatmu bakalan bikin kalian lebih menghargai satu sama lain. Dan lebih menikmati kebrsamaan yang kalian punya 🙂

Related posts