Kamu Make Parfum Setiap Hari? Bertaubatlah! Sebelum Dampak Ini Menyerangmu..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl penggunaan parfum tidaklah selalu baik. Nyatanya penelitian menyebutkan bahwa menggunakan parfum atau pewangi memiliki dampak kesehatan yang kurang baik bagi kesehatan tubuh kita. Pada kenyataannya memang menggunakan parfum membuat kita lebih wangi dan lebih menarik. Bagaimanapun juga apa kita mau mengeasampingkan dampak negatifnya hanya untuk terkesan baik dan cantik di mata orang lain? Apa saja dampak negatif menggunakan parfum? Ini penjelasannya

1. Kalau pake parfum jangan deket-deket sembarang hewan. Nah lo apa hubungannya?

Read More

source by Fenomena Dhamma

Smartgirl jangan heran kalau ada beberapa hewan yang mencium bau parfum kemudian mereka bereaksi. Beberapa hewan memang menjadi agresif karena mencium bau-bau tertentu. Makanya kamu harus berhati-hati dalam menggunakan parfum apalagi kalau mengunjungi kebun binatang.

2. Kalau Smartgirl menggunakan parfum model spry atau semprot. Bertaubatlah segera!

source by Isi Good

 

Smartgirl bagi kamu yang menggunakan parfum spry atau semprot harus hati-hati karena dapat menjadi polusi kimia. Kalau sudah begini bisa menyebabkan ketidaknyamanan bahkan bagi beberapa orang bisa menyebabkan sesak nafas.

3. Parfum menyebabkan alergi bila terkena kulit pada beberapa penggunanya..

source by AsmaraKu

Smartgirl hati-hati bila pada petunjuk penggunaan parfum ada petunjuk yang melarang parfum mengenai kulit maka jangan sekali-kali terkena kulit. Sedangkan banyak sekali pengguna parfum yang sering menyemprotkan parfum kedaerah kulitnya. So,  be careful ya jangan sampai malah Smartgirl terkena alergi.

4. Parfum yang paling baik adalah parfum alami..

source by PT. Aroma Prima Livindo

Nah kalau Smartgirl bingung parfum mana yang paling baik dan aman digunakan. Maka Smartgirl perlu menggunakan parfum alami dari tumbuhan atau bunga sehingga tidak mencemarkan lingkungan.

Itu dia penjelasan tentang bahaya parfum bagi kesehatan. Semoga bermanfaat ya Smartgirl! 🙂

Related posts