Kalau Smartgirl Sih Nggak Mungkin Milih Pacaran Ditempat Sepi! Smartgirl Tau Kok Pacaran Ditempat Sepi Itu RUGI ! Lah Ini Alasannya…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Membina hubungan dengan pasangan biasanya hal yang menyenangkan, apalagi pada masa-masa awal hubungan. Biasanya pasangan baru banyak pergi ketempat-tempat baru dan membuat memori dari temapt-tempat itu. Smartgirl suka juga nggak sih pergi-pergi sama pasangan? kalau pergi jangan ketempat sepi ya! Lha emang kenapa? Katamama kalau pacaran ditempat sepi tuh bakal ada setannya? Lah apa hubungannya? ini penjelasannya..

1. Pacaran di tempat sepi mendatangkan masalah, misalkan orang mengetahui kamu dan pasangan sedang berada di tempat sepi! maka saat itulah setan-setan beraksi! lho?

Manusia ditinggalkan di bumi untuk diuji. Tuhan yang maha sempurna pun memberi manusia pilihan untuk melakukan hakl-hal dalam hidupnya. Termasuk ketika ujian datang dari setan yang mengganggu. Kalau Smartgirl dan pasangan pergi ke tempat-tempat sei otomatis itu adalah tempat yang disukai setan. Smartgirl dan pasangan pun akan diarahkan pada hal-hal negatif yang berasal dari pikiran yang sudah dicampuri hawa nafsu dan godaan dari setan. Itulah mengapa muncul larangan pergi berdua ke tempat yang sepi.

Read More

2. Pacaran di tempat sepi rawan banget bagi perempuan! bukan soal berapa lama masa pacarannya tapi kenapa harus ditempat sepi sih kalau resikonya sampai begini?

Resiko berduaan ditempat sepi juga mengundung pikiran negatif dari orang lain lho Smartgirl. Orang akan berpikir mungkin kita berduaan saja dengan pasangan karena ingin melakukan hal tidak senonoh. Masih inget nggak dengan kasus, sepasag muda mudi terciduk oleh warga kemudian diarak keliling kampung? Hal tersebutlah juga yang menyebabkan larangan ini muncul.

3. Pacaran ditempat sepi jauh lebih merugikan? Ya jelas dong, rugi banget! Ya kan masih pacaran belum jadi suami isteri…

Jelas rugi ya Smartgirl! karena disana nggak ada siapa-siapa. Kalau tiba-tiba ada bencana atau orang jahat yang berniat tidak baik kita mau minta tolong sama siapa? oh iya belum tentu juga laki-laki yang bersama kita itu punya niat baik. Bukannya mau berpikiran negatif, tapi sebagai perempuan kita selayaknya harus pandai menjaga diri kita sendiri.

Nah itu penjelasan soal kenapa sih pacaran di tempat sepi itu nggak baik dan dilarang! Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts