Kabut Pertanda Buruk Di Gunung Salak Apa Ada Hubungannya Dengan Jatuhnya Pesawat Sukhoi? Simak Penjelasannya…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl beberapa tahun yang lalu tepatnya 9 Mei 2012 telah terjadi kecelakaan pesawat sukhoi superjet 100 (SSJ-100) di Gunung Salak. Penyebab kecelakaan pesawat disinyalir karena kelalaian pilot yang tidak menyadadari bahwa pesawat telah keluar dari jalur sebelumnya. Namun ada beberapa kejadian yang aneh sebelum dan setelah kejadian pesawat sukhoi ini. Apa saja? Simak ya!

1. Kelalaian Pilot Bisa jadi karena faktor keangkeran gunung salak.

Beberapa sumber mengatakan bahwa kemungkinan pilot lalai karena tidak menyadari pesawat sudah out line dan kemudian menabrak gunung salak. Hal ini dikait-kaitkan dengan betapa mistisnya gunung salak, karena selama ini banyak pendaki yang hilang di gunung salak.

Read More

2. Sebelum tragedi pesawat terjadi, ada warga yang bermimpi bahwa dikampungnya akan ramai dengan banyak orang..

Setelah kejadian jatuhnya pesawat sukhoi ada warga yang mengaku bermimpi kampungnya akan ramai oleh orang-orang. Selain itu, menurut pengakuan warga, sempat melihat pesawat sukhoi melintasi perkampungan mereka menuju gunung salak, namun tak disangka diatas gunung tertutupi kabut. Menurut pengakuan warga, bila atas gunung tertutup kabut maka akan ada sesuatu yang terjadi. Ternyata pesawat sukhoi terjatuh saat tertutup kabut itu.

3. Tim Sar mengaku mendapatkan mimpi yang sama ketika istirahat dalam melakukan pencarian korban.

Beberapa orang tim SAR mengaku mendapatkan mimpi yang sama saat beristirahat diarea gunung salak. Mereka bermimpi ada seorang wanita yang mengajak mereka keatas gunung dan melakukan hubungan intim.

Wah ternyata kejadiannya cukup ngeri juga ya Smartgirl. Sampai sekarang tragedi Sukhoi selalu diingat sebagai tragedi naas 38 detik. So gimana menurut Smartgirl pesawat sukhoi jatuh karena hal gaib atau memang takdir?

Related posts