Connect with us

Smartnews

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Akan Bertemu di Babak Kedua Fuzhou China Open 2018

Okti Sulisnia

Published

on

http://kampiun.id

GIRLISME.COM – Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melangkah ke babak kedua dalam turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2018. Peraih medali emas pada ajang Asian Games 2018 tersebut berhasil mengalahkan pemain India, Prannoy HS, yang telah menjadi lawan bebuyutannya.

Dalam pertandingan babak pertama di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (7/11/2018), Jonatan menangdua set sekaligus dengan skor 21-11, 21-14 dalam waktu 33 menit. Prestasi tersebut membuat Jonatan memperbaiki rekor pertemuannya dengan Prannoy menjadi 2-1 setelah dia kalah dalam dua pertemuan terdahulu di Asian Games 2018 (nomor beregu) dan Japan Open 2018.

Kemenangan tersebut akan membawa Jonatan bertanding melawan rekannya sesama pebulutangkis Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting. Babak kedua yang akan menjadi pertandingan perang saudara antara Jonatan dan Ginting akan berlangsung di Pelatnas Cipayung.

Ginting diketahui lolos lebih dulu, yakni setelah ia menang atas pemain Malaysia, Chong Wei Feng dengan skor  21-11, 21-14. Dengan demikian, satu tiket perempat final dipastikan berada di genggaman Indonesia karena pemenang derby Tanah Air tersebut maju ke babak delapan besar.

Pertarungan Ginting dan Jonatan akan berlangsung menarik. Terlebih lagi karena keduanya diketahui pernah bertemu dua kali dan berbagi angka 1-1. Saat ini Jonatan menempati peringkat 12 dunia sebagai pemain bulu tangkis, sedangkan Anthony urutan ketujuh.

Keberhasilan Jonatan melewati rintangan Prannoy membuat Indonesia menempatkan tiga wakil pada babak kedua turnamen level super 750 ini. Selain Jonatan dan Ginting, ada pemain senior Tommy Sugiarto, yang menang atas Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong) dengan skor 21-8, 21-10. Di babak kedua China Open 2018 mendatang, Tommy akan menghadapi wakil India yang menjadi unggulan kelima, Kidambi Srikanth.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Tepis Rumor Selingkuh! Wijin Blak-blakan Sebut Ingin Serius Dengan Gisel

Okti Sulisnia

Published

on

http://www.waras.net

GIRLISME.COM – Kisah kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin masih menjadi sorotan. Pasalnya, baik Gisel maupun Wijin sudah sama-sama terbuka soal kedekatan mereka. Setelah Gisel berani terbuka, kini giliran Wijin yang ikut buka suara soal hubungannya dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Melalui sebuah video “Wijaya Saputra cerita EXCLUSIVE! Gisel & Wijin | #DrinksWithBoy,” Wijin menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Gisel. Wijin mengatakan ia baru bertemu Gisel pada awal Februari 2019 lalu di sebuah acara makan bersama salah satu teman mereka, hal ini sekaligus menepis rumor perselingkuhan keduanya karena Gading dan Gisel telah resmi bercerai pada Januari 2019 lalu.

“Gue diajak temannya yang kebetulan teman gue juga. Diajak makan, dan kebetulan di situ ramai-ramai juga. Dan dia enggak ngomong kalau ada Gisel,” katanya, dikutip dari Kumparan.com.

View this post on Instagram

You’re the reason – @calumscott #whynot🌹

A post shared by Saputra Wijaya (@jaysforeal) on

Soal isu perselingkuhan tersebut, Wijin mengatakan bahwa mungkin kabar tersebut ada karena jarak pertemuannya dengan Gisel dan perceraian penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut telalu dekat.

“Mungkin jaraknya masih dekat pas dia baru cerai, jadi kesannya seperti itu. Dan gue awal Februari itu baru ketemu dia,” ucapnya.

Mantan kekasih Agnez Mo tersebut mengatakan bahwa ia melihat Gisel sebagai sosok wanita yang sangat positif dan selalu mendukung apa pun yang dilakukannya.

“Dia itu sangat supporthumble dan dia itu apa adanya. Dia sangat mendukung apa yang mau gue lakuin, kerjaan gue, dan dia selalu memberikan aura positif, input-input yang positif,” ungkapnya.

Bahkan, lebih jauh Wijin mengatakan bahwa ia tidak ingin main-main dalam menjalani sebuah hubungan. Jadi, tidak menutup kemungkinan apabila dirinya dan Gisel akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

I’m 34 years old, man. Kalau untuk sampai ke jenjang itu, gue harus kenal as in person. Gue mau serius, man. I like her (aku suka dia),” ujarnya.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Akibat Skandal Seungri, Bos YG Entertainment Dilengserkan?

Okti Sulisnia

Published

on

http://jatim.tribunnews.com

GIRLISME.COM – Skandal Seungri “eks BIGBANG” yang mengguncang industri K-Pop membuat YG Entertainment, mantan agensinya, dikabarkan telah kehilangan hampir 30 persen dari nilai saham mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan, salah satu agensi ternama di Korea Selatan tersebut juga dikabarkan tengah diselidiki oleh Kantor Layanan Pajak Nasional atas dugaan penggelapan pajak.

Penurunan saham YG tersebut membuat para pemegang saham rumornya telah menjadwalkan rapat penting. Bahkan, dalam rapat penting tersebut mereka disebut-sebut akan membahas pertimbangan untuk enggantikan atau tidak Yang Hyun Suk dan adiknya, Yang Min Suk, dari posisi kepemimpinan.

Yang Hyun Suk saat ini merupakan produser utama YG Entertainment, sementara Yang Min Suk mengambil alih posisi CEO sejak 2011 lalu.

Pertemuan penting para pemegang saham YG tersebut kabarkan akan berlangsung pada Jumat (22/3) karena desakan dari para penggemar dan warganet menuntut Yang Hyun Suk dan saudaranya mengundurkan diri.

Kasus Seungri tersebut membuat publik menyalahkan YG Entertainment dan menyebut agensi tersebut telah gagal mengurus artis mereka dengan benar. Bahkan beberapa pihak menyebutkan bahwa eksekutif tahu menahu tentang dugaan kejahatan yang dilakukan Seungri.

Pemegang saham besar di YG adalah Global World Music Investment sebesar 9,53 persen, Naver 8,5 persen, Shanghai Fengying Business Consultant Partnership 7,54 persen, dan Layanan Pensiun Nasional sebesar 6,06 persen saham. Yang Hyun Suk dan adiknya juga memiliki saham di YG Entertainment, yakni sebesar 16,12 persen dan 3,31 persen.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending