Connect with us

Smartainment

Joko Anwar Dipilih Ivanhoe Pictures Sebagai Sutradara Untuk Tiga Film Sekaligus

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.mldspot.com

GIRLISME.COM – Sutradara Joko Anwar dipilih oleh rumah produksi Ivanhoe Pictures untuk membuat film Indonesia. Kabarnya akan ada tiga film sekaligus yang diproduksi Ivanhoe Pictures bersama Joko Anwar. Ketiga judul film tersebut adalah “Impetigore,” “The Vow,” dan “Ghost in the Cell.” Semuanya akan disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar.

Selain Joko Anwar, umpah produksi yang memproduksi film Crazy Rich Asians tersebut juga menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films. Keempat perusahaan ini nantinya akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (11/9/2018), Joko mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi kesibukkannya dalam beberapa tahun ke depan.

“Sebagian project film saya sampai beberapa tahun ke depan Ivanhoe Pictures yang berpusat di L.A. yang produce Crazy Rich Asian, The Wailing, The Chaser, Yellow Sea, etc,” tulis Joko melengkapi keterangan foto yang ia unggah.

Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti  mengungkapkan bahwa ada tiga fitur teatrikal berbahasa Indonesia yang sedang dalam tahap pengembangan untuk memulai proses produksi.

“Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan entitas lokal yang piawai Base Entertainment dan Rapi Films merupakan kerja sama yang menarik untuk perusahaan kami,” John Penotti.

Sama halnya dengan Penotti, Shanty Harmayn, CEO yang salah satu pendiri Base Entertainment juga mengaku ingin kerja sama tersebut bisa memperluas pasar film di Indonesia dan internasional.

“Kami memiliki visi untuk menciptakan konten mengembangkan pasar di Indonesia, juga demi penonton internasional yang lebih luas,” jelas Shanty.

Dengan jumlah populasi penduduk Indonesia yang mencapai 260 juta jiwa, diharapkan hal ini bisa mendorong industri perfilman Tanah Air dan ekonomi kreatif.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations
  • Kabar Baik kini datang dari tim delegasi Indonesia berhasil menjadi
    7 days ago by girlismecom Kabar Baik kini datang dari tim delegasi Indonesia berhasil menjadi juara dua dalam ajang ASEAN Skills Competition (ASC) 2018 di Bangkok, Thailand. Dalam kompetisi tersebut, delegasi Indonesia berhasil meraih 13 emas, 6 perak, 8 perunggu dan 7 diploma. Kompetisi ASC adalah kompetisi 26 keahlian dari 6 kategori yang dilombakan dengan 300 kompetitor dan lebih dari 1000 delegasi dari 10 negara di ASEAN. Perolehan medali emas untuk Indonesia diraih pada ajang Hair Dressing, Industri Automation, Electronic, Fashion Technology, dua Web Design dan Development, IT Network System Administration, dua IT Software Solution For Business, 2 Automobile Technology, Joinery, dan Cabinet Making. Kemudian
  • Menyantap makanan unik emang lagi booming akhirahir ini beberapa youtuber
    7 days ago by girlismecom Menyantap makanan unik emang lagi booming akhir-ahir ini, beberapa youtuber pun bahkan sampai buat review tentang beberapa restoran. Penasaran makanan gastronomi molekuler itu apaan? Yuk simak ya! Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! Written by  @nadhifahazhaar . . .  #kuliner   #smartgirl   #girlisme 
  • Terkadang seseorang suka kaget ketika orang yang dikenalinya tibatiba berubah
    7 days ago by girlismecom Terkadang seseorang suka kaget ketika orang yang dikenalinya tiba-tiba berubah drastis. Smartgirl jangan bilang kamu sudah mengenal seseorang jika kamu belum melakukan empat hal ini bersamanya. Simak ya! Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! Written by  @rosyianasyifaa  . .  #lifestyle   #smartgirl   #girlisme 
  • Bali pulau di Indonesia yang memberikan pesona tersendiri Keindahan panorama
    6 days ago by girlismecom Bali, pulau di Indonesia yang memberikan pesona tersendiri. Keindahan panorama alam, budaya dan adat istiadat yang luar biasa serta keramahan penduduknya menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang. Nah kali ini GirlIsMe bakal ngasih tahu tempat-tempat yang murah meriah dan ngga kalah bagusnya deh! Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! Written by  @nadhifahazhaar . .  #traveling   #smartgirl   #girlisme 
  • Lumrahnya kamu bakalan mikir kalau sebuah hubungan akan kuat cuma
    6 days ago by girlismecom Lumrahnya kamu bakalan mikir kalau sebuah hubungan akan kuat cuma dengan cinta. Singkatnya, kalau sudah cinta, tai kucingpun rasanya mirip kaya permen cokelat. Tapi tahu kah kamu kalau ternyata cinta aja nggak cukup?? . "Hubunganmu Nggak Bakalan Langgeng Kalau Cuma Punya Cinta! Kenapa?? Ini Dia 4 Alasannya!" Written by  @irmaelmira . . Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! .  #relationship   #smartgirl   #girlisme 

Beri Komentar

Trending