Connect with us

Smartainment

Joko Anwar Dipilih Ivanhoe Pictures Sebagai Sutradara Untuk Tiga Film Sekaligus

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.mldspot.com

GIRLISME.COM – Sutradara Joko Anwar dipilih oleh rumah produksi Ivanhoe Pictures untuk membuat film Indonesia. Kabarnya akan ada tiga film sekaligus yang diproduksi Ivanhoe Pictures bersama Joko Anwar. Ketiga judul film tersebut adalah “Impetigore,” “The Vow,” dan “Ghost in the Cell.” Semuanya akan disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar.

Selain Joko Anwar, umpah produksi yang memproduksi film Crazy Rich Asians tersebut juga menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films. Keempat perusahaan ini nantinya akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (11/9/2018), Joko mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi kesibukkannya dalam beberapa tahun ke depan.

“Sebagian project film saya sampai beberapa tahun ke depan Ivanhoe Pictures yang berpusat di L.A. yang produce Crazy Rich Asian, The Wailing, The Chaser, Yellow Sea, etc,” tulis Joko melengkapi keterangan foto yang ia unggah.

Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti  mengungkapkan bahwa ada tiga fitur teatrikal berbahasa Indonesia yang sedang dalam tahap pengembangan untuk memulai proses produksi.

“Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan entitas lokal yang piawai Base Entertainment dan Rapi Films merupakan kerja sama yang menarik untuk perusahaan kami,” John Penotti.

Sama halnya dengan Penotti, Shanty Harmayn, CEO yang salah satu pendiri Base Entertainment juga mengaku ingin kerja sama tersebut bisa memperluas pasar film di Indonesia dan internasional.

“Kami memiliki visi untuk menciptakan konten mengembangkan pasar di Indonesia, juga demi penonton internasional yang lebih luas,” jelas Shanty.

Dengan jumlah populasi penduduk Indonesia yang mencapai 260 juta jiwa, diharapkan hal ini bisa mendorong industri perfilman Tanah Air dan ekonomi kreatif.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending