Connect with us

Katamama

Jodoh Kamu DEKET! Lho Kok Tau? Alis Kamu Nyambung Sih…

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Saking banyaknya pembicaraan mengenai jodoh membuat banyak orang kemudian menduga-duga perihal jodoh ini dengan menyebarkan mitos. Yang namanya mitos tentu saja nggak jauh-jauh dari kehidupan sehari-hari. Kayak misalnya kalau alis kamu nyambung kira-kira pertandan jodoh apa ya yang ada didekatmu? ini penjelasannya…

1. Ada yang bilang kalau punya alis yang nyambung itu jodohnya deket alias disekitarmu…

Nah Smartgirl sebenarnya mitos ini mungkin cuma mau ngasih tau kalau soal jodoh kita jangan terlalu melihat yang diluar area kita. Bisa jadi jodoh yang kita tunggu itu ada didepan mata atau disekitar kita lho! Coba sekarang kamu cari tau, kira-kira ada nggak ya orang disekitarmu yang mungkin bakalan jadi jodohmu?

2. Ada yang bilang lagi kalau punya alis nyambung itu jodohnya kemungkinan tetangga sendiri…

Zaman dulu mungkin sering ada yang bilang pek nggo alias dapet tetangga. Artinya kamu mendapatkan jodoh yang rumahnya tak jauh dari rumahmu atau bahkan bisa berhadap-hadapan denganmu lho Smartgirl. Gimana orang depan rumah ada yang cocok?

3. Mitos jodohnya dekat karena alisnya nyambung itu sebenarnya cuma kiasan aja Smartgirl…

Jadi kita suka mikir mungkin jodoh kita orangnya a,b,c,d,e dan sebagainya tetapi kita nggak lihat bahwa orang didekat kita lebih berpotensi menjadi jodoh kita juga lho. So, siapapun jodohmu pilihlah orang yang tepat ya!

Nggak bingung lagi kan perkara jodoh? Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending