Jangan Tidur Di Kasur! Katamama Banyak Kotoran Setannya Kalau Belum di Sapu! Bener Nggak Sih?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Tidur paling nyamn menggunakan kasur ya Smaertgirl, tapi apa jadinya kalau kasur yang kita gunakan malah membuat kita mendapatkan masalah? katanya tidur dengan kasur memiliki beberapa ancaman yang tidak kita tau. Apa aja sih ancaman tidur menggunakan kasur? ini dia penjelasannya…

1. Tidur menggunakan kasur katanya justru bikin badan kita nggak enak! Waktu bangun malah nggak seger!

Smartgirl ada beberapa orang yang memang terbiasa tidur tanpa kasur karena merasa tak nyaman tidur menggunakan kasur. Biasanya sih yang tidurnya jarang pake kasur ya orang-orang tua zaman dulu ya. Tapi ada beberapa anak muda juga yang maunya tidur nggak pake kasur karena ingin menjaga tulang mereka. Ada yang bilang saat tidur di kasur yang tidak rata punggung kita malah cenderung akan pegal jika tidur terlentang maka disarankan tidur menghadap kanan.

Read More

2. Tidur menggunakan kasur katanya bisa disantet sama orang, zaman dulu orang sering menggunakan kasur sebagai sarana penyantetan!

Kok serem ya Smartgirl? bisa-bisanya orang nyantet pake kasur segala. Biasanya mereka disantet agar tidak bisa bangun dari kasur. Pernah ada disuatu perguruan yang melarang penggunaan kasur karena saat itu sedang ramai penyantetan dengan kasur.

3. Tidur dengan menggunakan kasur biasanya malah bikin kita jadi sukar bangun tidur! katanya banyak setan yang buang hajat dikasur kita…

Smartgirl ngerasa nggak sih kalau sudah melekat dengan kasur rasanya sukar sekali bangun? ada yang bilang itu ulah setan yang sengaja memenuhi kasur kita dengan kotoran mereka. Maka orang tua selalu berpesan agar sebelum tidur selalu membersihkan kasur dengan sapu kasur terlebih dahulu sambil membaca doa.

Itu dia penjelasannya. Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts