Connect with us

Smartainment

Jangan Sampai Ketinggalan! Tiket Konser Blackpink Akan Dijual Tiga Hari Lagi

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.soompi.com

GIRLISME.COM – Girlband Blackpink akan kembali menggelar konser di Indonesia dalam konser tour yang bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK [ IN YOUR AREA JAKARTA].

Konser tersebut akan digelar di ICE (Indonesia Concention Exhibition) BSD, Tangerang pada 20 Januari 2019 mendatang.

Project Manager IME Indonesia Samantha Christy mengatakan bahwa persiapan konser tersebut telah direncanakan sejak bulan Agustus lalu, dan saat ini sudah hampir selesai. Hal itu dikatakan Samantha saat jumpa pers konser 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

“Sekarang persiapan sudah 70 persen. Sejauh ini yah konsep masih sama dengan konser Kpop sih. Disiapkan sudah 3-4 bulan lalu. Ya sekitar Agustus udah siapkan Blackpink,” kata Samantha.

https://hot.detik.com

Jakarta akan menjadi kota kedua dari rangkaian tour Blackpink 2019 di Asia. Sebelumnya, girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tersebut telah melakukan konser di Bangkok, Thailand.

Tiket konser tersebut hanya bisa didapatkan melalui tiket.com yang sudah bisa didapatkan mulai 7 Desember 2018 mendatang.

Public Relation Manager tiket.com, Metha Tri Rizka, mengatakan bahwa telah disediakan sebanyak 8.000 tiket konser Blackpink pada 7 Desember 2018 mendatang. Tiket tersebut akan dibagi menjadi tujuh kategori dengan harga berkisar dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta.

“Kami satu-satunya penjual tiket konser Blackpink. Kami mau mengumumkan, 7 Desember sudah mulai pembukaan pembelian tiket jam dua siang. Kurang lebih 8.000 tiket,” kata Metha saat jumpa pers konser Blackpink di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Metha juga menjelaskan, untuk mencegah adanya tindak pencaloan tiket, pihaknya menerapkan aturan batasan jumlah tiket. Satu orang hanya bisa membeli maksimal empat tiket.

“Semua kami perlakukan sama sih ya sebagai costumer gitu, mereka beli online ya mereka pembeli. Kami kan enggak tahu ya calo apa bukan, jadi memang kami perlakukan sama. Tapi satu ID itu hanya bisa beli empat tiket,” ujarnya.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending