Connect with us

Katamama

Jangan Pilih 3 Model Rumah Ini Kalau Nggak Pengen Kamu Digentayangi Sama Penunggunya! Serius Serem Girls!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Rumah yang menjadi tempat tinggal pasti diharapkan menjadi tempat yang paling nyaman. Naah ada tipe rumah yang kamu perlu hindari nih Smartgirl, karena menurut beberapa mitos rumah seperti dibawah ini justru membawa ketidaknyamanan bagimu! Simak ya!

1. Rumah bekas penjajahan belanda nggak akan nyaman buat kamu tinggali. Sejarah masih banyak tertinggal disana beserta hantu-hantu yang bergentayangan!

Smartgirl di rumah-rumah bekas zaman belanda atau rumah bekas penjajahan biasanya banyak cerita mistisnya karena kejadian dimasa lalu seperti, pembunuhan, pemerkosaan, dan penyiksaan. Mitosnya, rumah bekas penjajahan akan banyak hantu yang bergentayangan karena beberapa kejadian yang belum selesai. Wah masuk akal juga, hantu atau setan kan suka banget tempat-tempat begitu.

2. Rumah bekas skandal orang meninggal secara tidak wajar atau karena bunuh diri juga harus kamu hindari Smartgirl. Kata mitos, armawahnya mungkin tertinggal dirumah itu…

Rumah bekas terjadinya skandal tertentu memang biasanya penuh misteri. Ada yang mengalami gangguan secara nyata ada juga yang tidak. Smartgirl lebih baik, lebih selektif lagi ya dengan selalu mengecek latar belakang rumah yang akan ditinggali.

3. Rumah bekas digunakan tempat praktek kesehatan katanya juga banyak mahluk halusnya. Karena mereka suka melihat darah dan orang yang sakit!

Smartgirl, katanya rumah bekas digunakan sebagai tempat praktek kesehatan juga bisa menyajikan misteri. Hal ini bisa jadi masuk akal juga karena meraka sebenarnya suka tempat seperti itu. Selain itu, bila tempat praktek kesehatan itu sering melakukan hal tidak benar bisa jadi malah mendatangkan bahaya.

Nah jangan pilih 3 model rumah diatas ya Smartgirl kalau mau dapet rumah yang aman dan tenang! Tapi kalau Smartgirl pemberani dan percaya dengan kekuatan Tuhan rumah macem apapun Smartgirl akan tetap nyaman. Lagi pula kita bisa usir semua gangguan itu dengan doa kok! Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending