Connect with us

Katamama

Jangan Cukur Alis Deh! Kenapa Emangnya? Nanti Jadi Bisa Liat Mahluk Halus Katanya….

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Smartgirl kamu tipe orang yang suka mengotak-atik alis nggak sih? Kalau iya hati-hati lho melakukan hal ini hanya akan membuatmu diposisi nggak enak terus juga katanya bisa digangguin mahluk halus. Kayak apa sih? simak ya Smartgirl…

1. Mencukur alis justru membuat kita dapat melihat mahluk halus. Katanya sih bentuknya serem-serem?

Pernah ditawarin buat cukur alis nggak? bagus sih buat ngerapiin alis tapi katanya justru bikin kita bisa jadi ngelihat mahluk halus. Padahal itu hanya mitos Smartgirl, udah banyak perempuan yang cukur alis tapi nggak papa kok.

2. Larangan cukur alis muncur karena larangan dari salah satu agama. Ya masak demi alis cantik doang sampai mengingkari syariat agama?

Dalam agama Islam mencukur alis haram hukumnya Smartgirl karena termasuk merubah bentuk tubuh manusia. Kita dianggap bersyukur, kalau nggak mau melawan syariat ya lebih baik gunakan kekurangan alismu sebagai salah satu kelebihanmu. Gimana caranya? pikirin sendiri! he…

3. Larangan menggunakan mitos terkadang lebih dipercaya. Lah mereka lebih takut sama mahluk daripada Tuhan?

Terkadang beberapa larangan menggunakan mitos lebih manjur. Ini nih bikin geleng-geleng kepala. Harusnya kalau udah menyangkut larangan Tuhan ya jangan dilakukan ya Smartgirl.

So, Masih ngotot mau cukur alis? Kalau kata coki muslim, selamat merasakan nerakaaaaaa~~~~

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending