Jangan Bongkok Terus Liat Kebelakang! Pokoknya Jangan Coba-coba!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah gak sih kamu melihat hantu? Duh ngebayangin ngeliat aja udah serem ya apalagi kalau liat beneran. Tapi ada lho ornag-orang yang sengaja pengen melihat hantu. Ada beberapa cara khusus untuk melihat hantu dan kalau dilakukan kemungkina hantu akan menampakkan dirinya padamu.

Seperti legenda-legenda yang akan diulas dibawah ini yang menjelaskan cara-cara agar bisa melihat hantu. Apa aja sih?

Read More

1. Kita nggak boleh bungkuk dan melihat kearah belakang diantara sela-sela kaki soalnya nanti hantu akan muncul dari belakang kita..

Kata orang zaman dulu membungkuk dan melihat kearah belakang akan membuatmu melihat hantu. Sang hantu akan menampakkan dirinya diantara sela-sela kaku jenjang kamu. Makanya kamu dilarang seperti itu, padahal jika hal itu dilakukan ya biasa saja tidak akan terjadi apa-apa. Legenda tersebut dikeluarkan agar tidak terjadi kesialan karena melakukan hal yang dilarang pada zaman itu.

2. Jangan sekali-kali buka mata batin kamu, atau kamu akan tersiksa selamanya..

Hal itu sering dilakukan orang-orang di reality show televisi beberapa tahun yang lalu, mereka sengaja membuka mata batinnya untuk mencari keberadaan mahluk halus disekitarnya. Ada yang bilang kalau orang yang sudah dibuka mata batinnya akan mudah terkena kesurupan sehingga banyak orang memperingatkan agar tidak membuka mata batin karena membuka mata batin malah akan membawa petaka.

3. Melamun adalah hal yang buruk makanya dilarang, dari melamun orang bisa kesurupan!

Ada orang yang percaya tentang kesurupan ada juga orang yang tidak percaya, bagaimanapun hal ini memang diluar logika. Secara psikologis saat melamun orang cenderung tidak siap. Tidak siap menerima guncangan yang terjadi pada dirinya, sehingga bila ada kekuatan negatif yang mendekatinya kemungkinan dia akan terbawa.

Itulah penjelasan bagaimana kamu bisa melihat hantu-hantu yang sebenarnya tidak ingin kamu lihat. Be careful Smartgirl, jangan coba-coba kalau kamu nggak mau repot kedepannya!

Related posts